HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

IWO Samosir Gelar Pelatihan Jurnalistik


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Dalam rangka meningkatkan kemampuan jurnalis dalam menjalankan pekerjaannya. Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir melakukan pelatihan bagi anggota-anggota jurnalis yang di adakan di aula JNE Pangururan, Jumat (13/11/2020).


Pelatihan jurnalistik membawa tema profesionalitas dan kesiapan jurnalis dalam pemberitaan pada Pilkada Samosir 2020.


Kegiatan pelatihan dibuka sekretaris Kominfo Saut Marasi Manihuruk mewakili pemerintah kabupaten Samosir dan wartawan yang bergabung dalam

Ikatan Wartawan Indonesia (IWO) Kabupaten Samosir yang dipandu langsung Ketua IWO Kabupaten Samosir Fernando Sitanggang.


Dalam kata sambutanya Saut Marasi Manihuruk mengharapkan agar para jurnalis bekerja dalam koridor dan menjaga netralitas dalam pemberitaan.


"Kami sangat mengharapkan agar kiranya dengan pelatihan jurnalistik ini, para wartawan kabupaten Samosir semakin profesional dalam menjalankan tugas kejurnalistikkannya tanpa meninggalkan kode etik serta undang undang pers dan akurat dalam penulisan berita", ucap Saut Marasi Manihuruk.


Pelatihan ini menghadirkan Narasumber Tigor Munthe yang juga seorang wartawan senior.


"Pelatihan ini kita laksanakan agar kiranya profesionalitas kita dan kesiapan kita para jurnalis dalam pemberitaan pilkada Samosir 2020", ucap ketua IWO Samosir.


Tigor menjelaskan hak dan kewajiaban seorang jurnalis dan tantangan sebagai seorang jurnalis. "Pers yang baik adalah pers yang selalu berpihak kepada rakyat yang terzolimi, seperti yang dikatakan Rosihan Anwar wartawan senior", ucap Tigor munthe. 


(Ranto.s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *