HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dinas Pertanian Samosir Serahkan Bibit Kepada Petani


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Babinsa dari Koramil 04/Harian Boho mendampingi Dinas Pertanian perkerbunan Perikanan samosir menyalurkan bibit Kopi kepada Masyarakat Petani kopi di Desa Boho Kecamatan Sianjur Mula-mula, jumat (13-11-2020) pukul 17.30 wib. 

Dinas Perkebunan samosir terus berkomitmen meningkatkan hasil produksi perkebunan masyarakat, salah satu upaya melalui penyaluran bibit tanaman perkebunan berkwalitas unggul kepada petani kopi melalui Kelompok tani. 


PPL kecamatan Sianjur Mula-mula, M br Nainggolan, mengatakan dengan bantuan ini Kami mengingatkan dan berharap kepada petani terus berusaha meningkatkan serta mengembangkan hasil produksi pertaniannya, Ia juga meminta kepada Kelompok penerima bantuan untuk memberikan laporan secara berkala terkait perkembangan bibit kopi tersebut.

Dengan meningkatnya hasil produksi pertanian masyarakat tentu akan meningkatkan taraf ekonomi dan kesejahteraan masyarakat petani khususnya di desa Boho . 


Babinsa koramil 04/Harian boho Kopda A Sihombing berharap kepada kelompok tani penerima dapat memanfaatkannya dengan baik, karena tidak semua kelompok tani yang diberikan bantuan bibit dan Kelompok Tani  adalah salah satu yang beruntung,"dengan adanya penyaluran bantuan bibit kopi dari dinas pertanian samosir,  kita harapkan nanti mendapatkan hasil produksi yang baik, dan untuk mencapai itu perlu kesungguhan dari petani sendiri bagaimana mengolah bibit bantuan itu dengan sebaik-baiknya,"ujar alfried sihombing. “


Stap dinas pertanian samosir bidang perkebunan Ibu S Nasution mengatakan semoga bantuan ini bisa bermafaat bagi kelompok tani di desa Boho . Agar Pertanian kita tetap kuat dan membawa kesejahteraan. Jangan hanya sekadar terima bantuan, tapi harus ada hasilnya,”ujarnya. 


Batuud koramil 04/HB serka Ilham W Ginting mengatakan saat dikorfirmasi pers bahwa TNI AD dalam mendukung ketahanan pangan yang merupakan program pemerintah. "Kita beri semangat ke masyarakat dalam menghadapi Covid-19,Para Petani akan tetap semangat dalam bercocok tanam.(B.P)


(Ranto.s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *