HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Deklarasi IPK Medan Labuhan Siap Menangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman Pilkada 2020 Sebagai Walikota Medan


MedanUtara.Matalensa.co.id.
Saatnya wajah Kota Medan berubah menuju keberkahan yang lebih baik lagi dengan di Pimpin generasi muda agar infrastruktur pembangunan berjalan dengan lancar dan angka kemiskinan masyarakat dapat ditekan ataupun tidak ada lagi yang miris hidupnya.


Pilkada Kota Medan 2020 yang maju dari pasangan Nomor Urut 2 Bobby Afif Nasution sebagai Walikota dan Aulia Rahman sebagai Wakil Walikota Medan berkolaborasi Medan Berkah yang tidak banyak berjanji kepada masyarakat kota medan dan tidak bermuluk muluk dengan bualan janji akan tetapi pasangan serasi ini yang di amanahkan oleh masyarakat,dengan perlahan yang sudah mendengar dan melihat keluhan keluhan masyarakat akan merubahnya lebih baik lagi.


Sementara dari Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Labuhan beserta Ranting rantingnya yang di Ketuai Subandi,mengadakan Deklarasi minggu (8/11/2020) sekira pukul 11.00 wib di kantor Sekretariat Pimpinan Anak Cabang.


Ketua PAC IPK Medan Labuhan Subandi yang didampingi Sekretaris Hendri Alias Een,Bendahara Boy Sinaga,mengatakan " Kami dari IPK Medan Labuhan siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota,Bobby Nasution-Aulia Rahman untuk Maju dan Menang sebagai Walikota Medan.Tegas Subandi.


Kegiatan deklarasi untuk kemenangan Bobby Nasution-Aulia Rahman dihadiri Semua Ranting dan Ransus se Kecamatan Medan Labuhan,selesai berjalan dengan aman dan tertib.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *