HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bentuk Apresiasi Kepada Polres Labuhanbatu Ungkap Peredaran Narkotika, Puluhan Papan Bunga Di Berikan Masyarakat.



Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
.Pasca penangkapan dua pelaku pengedar Narkotika jenis sabu oleh Polres Labuhanbatu pada,(Kamis/12/2020) di Jalan Lintas Sumatera KM 330/331 Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel)  dengan BB 15 Kg Narkotika jenis sabu, mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat.



Bentuk apresiasi itu diungkapkan masyarakat atas keberhasilan Polres Labuhanbatu mengagalkan peredaran Narkotika yang rencanya akan diedarkan di Labusel dan Dumai dibawah Komando AKBP Denni Kurniawan yang baru saja menjabat sebagai Kapolres di tiga Kabupaten itu dengan memberikan puluhan papan bunga dan dipajang dipintu masuk Mapolres Labuhanbatu di Jalan MH. Thamrin, Rantauprapat, Senin (16/11/2020).



Salah seorang tokoh masyarakat yang mengirimkan papan bunga diantara puluhan ucapan selamat itu diberikan Indramono ketua DPC Pejuang Bravo Lima Labuhanbatu memberikan acungan jempolnya atas kinerja Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya.



"Ucapan selamat kepada Kapolres labuhanbatu, Sumut, atas keberhasilannya menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu seberat 15 kg pada Kamis 12/11/2020 lalu. Karangan bunga itu sengaja kita sebagai apresiasi apresiasi kita kepada Kapolres labuhanbatu Deni Kurniawan, S.I.K, MH," ujar Indramono yang akrab disapa dengan panggilan Incun.



Harapannya, Polres Labuhanbatu agar terus lebih bersinergi lagi untuk membasmi yang namanya narkotika, agar generasi muda berikutnya tidak terjerat atau jauh dari pengaruh narkotika.



Terpisah,Direktur PT. Marluga Jaya Lestari Kabupaten Labuhanbatu juga menyatakan hal yang sama."Layak kita beri acungan jempol atas kinerja Polres Labuhanbatu beserta jajarannya" ujar Berry  Lumban Gaol.



Dijelaskannya, hasil ungkap perkara narkotika terbaru seberat 15 kilogram sabu dan beberapa kali penangkapan, terbukti bahwa Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) merupakan jalur penyelundupan dan peredaran narkoba antar propinsi.



"Dari pemberitaan media on line, hampir setiap hari ada penangkapan pelaku ataupun pengguna narkoba, sepertinya tidak habis-habisnya peredaran barang haram itu. Maka sudah sepatutnya hal ini harus disikapi secara serius,” ujar Berry yang juga pembina dari FOR-WIN Labuhanbatu.



Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika bukan tanggung jawab dari Polres saja, tetapi tanggung jawab kita semua, ucap Berry yang juga ketua Inkanas Labuhanbatu itu.



Senada, Ketua Perrs Police Labuhanbatu menyebutkan, "Kita apresiasi atas keberhasilan Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh Deni Kurniawan, S.I.K, MH. Karena, beliau baru menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu lebih kurang 4 (empat) bulan berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu seberat 15 kg yang melintas di wilayah hukumnya," ujar Abi Ridwan Pasaribu 


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *