HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Viral di Face Book, Bill Makanan Tim Vantas di Sigurgur Beach Dibayar Oloan Simbolon

Ket foto : ss, FB Holy Sulaiman Sitanggang

Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Viral di media sosial (Medsos) Facebook atas nama Joly Sulaiman Sitanggang,  bill atau tagihan makanan dan minuman  Tim Pasangan Calon Bupati, Vantas, Rp 6 juta dilunasi mantan Ketua Komisi A DPRD Sumut, Oloan Simbolon.


Hal itu dibenarkan Joly Sulaiman Sitanggang, kepada wartawan, Sabtu (17/10).


Dijelaskan Joly Sulaiman, bahwasanya pada Jumat (9/10 lalu, Martogi Sitohang dan partner melakukan hiburan musik secara live melalui Facebook dari Objek Wisata pantai pasir putih Sigurgur di Kecamatan Simanindo dengan tema Pesona Wisata Danau Toba".


Pada acara itu hadir, Calon Bupati Samosir Vandiko T Gultom, didampingi puluhan anggota Tim Vantas.


Yang hadir memesan makanan dan minuman sembari dihibur oleh Sang Maestro Seruling Batak Martogi Sitohang  yang nilainya mencapai Rp6 juta," jelas Joly.


Namun, hingga acara live streaming itu usai  sampai sekarang, bill makanan itu belum dilunasi oleh Tim Vantas, sehingga sangat mengganggu keuangan usaha kami," jelas Joly.


Dicky  Ricardo, Bendahara keuangan Tim Vantas, yang dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatss App, menyampaikan jelas dalam video dikatakan Vandiko hadir sebagai Tokoh Muda, bukan sebagai Cakada Bupati.


Hadeh....Kita hargai undangan, sebagai teman saya dan bapak Vandiko merasa bahwa saudara Joly Sulaiman Sitanggang adalah sosok muda yang kreatif. Kita dukung dan datang meramaikan acara dipantai sigur-gur, tapi kok balasannya begini yah.


"Mohon bantu diluruskan bang, Vandiko hadir bukan sebagai Cakada Bupati, jelas Dicky.


Sebelumnya dalam status Facebook Joly Sulaiman Sitanggang, yang sudah dibagikan ratusan netizen menuliskan, sebagai berikut.


"Tadi pagi saya bercerita tentang bon makan dan minuman yang belum dibayarkan kepada abang Oloan imbolon, mantan Ketua Komisi A DPRDSU itu, Bang Oloan langsung membayarnya," ujar Joly.


ini baru sikap ksatria KATUA... 

 

begini ceritanya: 


tadi pagi kami jumpa sarapan pagi. aku curhat ke abangku Oloan Simbolon OS, 

.

..."bahh gabe hapit ma hami nuaeng bang", nga 10ari ada bill gak tuntas sewaktu abg juga datang ke pantai menghadiri live streaming lae Martogi Sitohang... kutagih itu bill ke Dicky Ricardo Gultom, katanya itu bukan urusannya, dan yang dibayarnya hanya yang di meja nya vandiko saja. what?? .


bah ai songoni do hape? hupikkir do jentelemen, dok napala 6juta bill ni akka anggota na muse do(TEAM VANTAS). dan disuruhnya pula aku menagih ke orangnya lgsg, cemmanalah kek gitu, rombongan vantas semua yg makan minum di acara itu. acara merekanya itu, free gak bayar tempat loh, hape holan kuliner do perjuangan nami. kopi dohot tes manis do puang. semua bilang nantilah dibayar ketua, entah ketua yg mana.


kubilanglah ke bg Martogi, dia bilang besoknya mw ketemu pak Ober Gultom. tp hasilnya malah morong morong dan pusing abg itu setelah bbrp hari. dia kan seniman, tp kok jadi dibikin pusing? kek manalah begitu... 


bill-nya mana? tanya bg Oloan. aku pun hadirnya disitu, bikin malu aja bah. ya sudah, jgn pusing kau adek, aku yg traktir semua ujar bg Oloan. lgsg diteleponnya bg Martogi, itulah saweranku di acara Vantas itu ya ujarnya.


memang sekali katua tetap katua.. 


akka na merasa pantas jd katua, paso hamu mai bah, hurang layak dope hamu raja panggalang... ngarngar barita i, tak berserilah, apalah apalah.... lawak lawak dope sudah mw jd katua?


mauliate ma ateh


pangeran toba 


(sumber berita gambar.com).


(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *