HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tampak Medan Makin Berkah,Bobby Nasution - Aulia Rahman Banjir Dukungan Berbagai Elemen

 



Medan.Matalensa.co.id.
 Perjalanan pasangan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman menuju Medan 1 semakin kokoh, menyusul munculnya dukungan dari berbagai organisasi dan elemen masyarakat Kota Medan.


Dukungan datang dari PPTSB Sumut dan Medan, pihak GBKP melalui Kabid Diakoni, pengurus dan keluarga besar Parsadaan Simanjuntak Huta Bulu Kota Medsn dan lain-lain. Dukungan itu mereka sampaikan kepada Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku Ketua Dewan Penasehat tim pemenangan Pasangan Calon Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman, baru-baru ini.



Ketua Dewan Penasehat Tim pemenangan Paslon Bobby-Aulia, Kombes pol (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH mengatakan, deklarasi dukungan dari PPTSB dilakukan dalam acara silaturanmi yang diketuai P. Sinaga Jr dan Ketua Pelaksana sekaligus anggota DPRD Medan Fraksi PDIP David Roni Ganda Sinaga SE yang dihadiri para penasehat dari 8 cabang PTTSB Kota Medan, yang juga dihadiri undangan lebih kurang 60 orang.


“Deklarasi PPTSB ini bertujuan untuk mendukung M. Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman di Pilkada sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang memiliki 10 Sektor dimana setiap sektor memiliki 100 KK dan Berkomitmen Mendukung dengan jumlah lebih kurang 20.000 Suara,” kata Maruli mengulangi keterangan P.Sinaga Ke dan David Roni Ganda Sinaga.


Dukungan untuk Bobby-Aulia juga datang dari Kabid Diakonis Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Bambu Raya Perumnas Simalingkar, Aswan Sembiring.


Selanjutnya, Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku Boru menerima pernyataan sikap dari Punguan Simanjuntak Hutajulu Kota Medan untuk memenangkan Paslon Bobby-Aulia.


Dukungan untuk “Kolaborasi Medan Berkah” dilakukan dirumah Ketua 3 Hutabulu AKBP P. Hotman Simanjuntak di Jl. Balai Desa No. 290 Medan.


Dalam silaturahmi itu, Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku tim relawan Palito pemenangan Paslon no urut 2 itu memberikan kartu nama Paslon Bobby-Aulia kepada pengurus untuk dibagikan kepada para anggota.


(Rouses/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *