HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Selalu Dekat Dengan Awak Media,AKBP Ikhwan Lubis Banyak Dirindukan Semua Ummat



Batubara.Matalensa.co.id
- Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. Punya   Cara  untuk  menjadikan wilayah aman dan kondusif  . Selasa ( 20/10/2020 ).


Kapolres AKBP Ikhwan mengatakan " Bagi saya Bersinergi itu hal yang paling terutama kepada teman teman media ,   ini yang paling saya utamakan , karena hal yang paling penting dalam semua unsur  kehidupan yang beraktifitas  adalah  media yang memberikan pemberitaan yang positif ,Kita butuh informasi dan popularitas itu semua hanya berita yang bisa membawa kita kepada tujuan tersebut,nah itulah yang saya lakukan di mana pun saya bertugas saya selalu dekat dengan para media  yang sampai sekarang ini cukup membantu saya ." Ujar AKBP Ikhwan.


Ditambahkannya Hal ini saya jelaskan agar semua intansi  bisa melakukan nya untuk kondusifitas pekerjaan yang kita jalani baik TNI - POLRI  maupun Pemerintahan .  


Demi  kekondusifan aktifitas saya berharap tetap lah  melakukan sinergi dan jalinan silaturahmi kepada teman teman Pers karena ini sangatlah penting bagi kita . 


Semua  ini di jelaskan kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH. di setiap hari hari kerjanya yang selalu dekat dengan para awak media di kabupaten Batu bara ,


Sementara Ketua PWI Kabupaten Batubara Alpian, S.Sos.I, MH.I mengatakan "Memang Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang paling menonjol diantaranya dalam hal kedekatannya dengan para awak media, dan masyarakat di Batubara khususnya.  


Untuk itu kami para awak media pun selalu meningkatkan kreatifitas dalam melakukan pemberitaan yang profesional,  ini juga kami lakukan kepada para  wartawan yang ada di wilayah Batubara agar meningkatkan profesinya sebagai jurnalis yang   profesional , dengan  mengajak para awak media untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) yang diselenggarakan PWI setiap tahunya. Semua ini di selenggarakan gratis. 


Semga semua ini bisa berjalan lancar untuk menjadikan media lebih profesional dalam menjalani tugas tugasnya.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *