HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pemuda Tampan Sosok Mahasiswa dari UINSU Dongkrak Sektor Bisnis dan Ekonomi Patut Ditiru


Matalensa.co.id. 
Menuntut Ilmu ke Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, tepatnya Fakultas Dakwah dan Komunikasi, ia belajar di bangku perkuliahan selama 4 tahun dan masih mahasiswa Aktif serta masih mengemban Amanah Sebagai Gubernur Fakultasnya, Seorang pria kelahiran 31 Maret 1998 Mandoge, Kab. Asahan ini tidak puas mendapatkan sebatas ilmu pengetahuan akademisi tetapi ia juga ingin menggarap sebuah sektor bisnis dan ekonomi.



Pemuda yang sering disapa sehari-hari TOMSER, mempunyai aliran keturunan suku batak TAMPUBOLON, semangat dan nilai juang suku batak itu mengalir kepadanya untuk melakukan sebuah peradaban di sektor ekonomi.


Pemuda berusia 22 tahun ini mampu membuktikan bahwa pendidikan tidak sepenuhnya mempengaruhi kesuksesan seseorang dan bukan halangan menuju sukses. Tomser Tampubolon kini sukses mengembangkan "TOMSER STORE" bisnis gerai ponsel dan gadget dengan omzet Rp 100-200 juta.


Lelaki ramah tamah ini membeberkan ketika ia memulai bisnisnya, harus rela untuk meminjam uang kepada orang tua dan kakaknya Rp 100 juta. Semuanya saya modalkan untuk keperluan bisnis di Tomser Store, sebut Tomser.


Dalam waktu 3 bulan di toko yang dipinjamkan oleh orang tuanya, Tomser Store mampu membuka cabang Store juga di daerah Mandoge Kab. Asahan dan Pusat Tomser Store ada di Dusun II (Depan Kantor Camat Mandoge) Asahan. setidaknya 35-70 pcs Hp ludes terjual dalam berbagai merek dan berbagai macam kartu paket serta aksesoris Handphone. Bahkan sekarang sudah mampu mempekerjakan 3 orang karyawan yang direkrut dari warga sekitar rumah nya.


Pemuda berdarah batak ini ternyata juga merupakan lelaki yang ringan tangan, pasalnya dari setiap keuntungan satu penjualan disisihkannya untuk kaum fakir miskin dan berinfaq ke Masjid terdekat yang ada di pinggiran kawasan Dusun II Mandoge Kab. Asahan, bukan maksud untuk sombong, tetapi ini merupakan sedikit rasa bersyukur saya yang bisa saya berikan, tutup Tomser.


(Red/Tom)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *