HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pedagang Asongan Diboyong Ke Mapolres Batubara, Ternyata Dapat Rejeki dari Kapolres Dijumat Barokah



Batubara.Matalensa.co.id.
- Ibu Ponira yang akrab di panggil mpok Nira   seorang pedagang asongan yang biasa berjualan di seputaran simpang lima puluh akhirnya menangis karena ada rasa haru di  jumat barokah ( 30/10/2020 ).


Tak disangka dan tak di duga mpok nira se orang janda  yang sedang berdagang asongan keliling di seputar kota lima puluh mendadak di hentikan langkah nya oleh sosok petinggi Polres Batu bara .pada jum at pagi ( 30/10 ) .


Dengan terheran heran mpok nira seakan tak percaya , kalau dirinya di bawa ke mako polres batu bara oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. saat sedang menjajakan asongan kepada para sopir angkot dan truk .  karena merasa tidak bersalah mpok nira pun ikut saja di bawa ke kantor polisi.


Ibu ponira  saat di tanyakan awak media Menjelaskan "  Awalnya saya bingung kok saya di ajak ke polres , tapi saya yakin karna yang membawa saya ke kantor polisi adalah orang yang terkenal sangat baik rendah hati dan sering bersedekah .siapa yang tak kenal Bapak Kapolres Ikhwan  ,  beliau adalah pejuang kami para janda dan kaum lemah,ujarnya mpok nira. 


Lanjut nya ,  kami bangga punya pemimpin seperti bapak kapolres itu, dari keyakinan itu saya ikut saja di bawa polres .


 Ternyata saya di bawa kepolres untuk di berikan sedekah Berupa sembako  dan di kasih uang tali asih yang bisa menambah usaha saya lebih maju. Terimakasih  buat bapak kapolres ungkapnya dengan rasa kagum dan tangisan bahagia.


Sementara Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan "  Saat pandemi Covid 19  ini yang wajib kita cermati ,  saya sering melihat saat saya bertugas di luar , di perjalanan saya sering melihat banyak sekali fakir miskin yang berjuang melawan hidup demi keluarganya .walau itu hanya pendapatan pas pasan atau kurang sama sekali,  mereka juga korban dari Covid 19 , sudah selayaknya kita membantu mereka dengan sedikit kelebihan kita. 


Dalam hal apa pun kita harus tolong menolong kepada sesama .apa lagi di hari jum at . Kami juga dari Ksj akan terus melakukan sedekah di setiap penjuru daerah .  Buat ibu ponirah semoga bisa lebih maju dalam berdaganya .semoga bermanfaat untuk keluarga.Pungkasnya Kapolres.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *