HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kepala Desa Negeri Lama Seberang Kembali Bagikan Dana BLT DD


Batubara.Matalensa.co.id.
Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 6 desa Negeri Lama Seberang kembali dibagikan untuk 160 kepala keluarga (KK), pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa di laksanakan di balai pertemuan kantor, Desa Negeri Lama Seberang Kecamatan Bilah Hilir  Kabupaten Labuahan Batu. Rabu pagi (28/10/2020) sekira pukul 10 00 WIB.


Pembagian diberikan secara langsung kepada kepala keluarga yang di bagikan kepala Desa Ahmad Ahkyar ritonga sebesar 300,000, acara pembagian (BLT) DD di hadiri camat Bilah Hilir yang di wakili bapak karnizal, Babinsa Sudarman dari Koramil 09/02 Bilah Hilir juga ikut hadir. 


Kepala Desa Ahmad Ahkyar ritonga  menyampaikan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) kepada warga yang telah tedaftar di data bantuan (BLT) Desa negeri lama Seberang. 


kepala desa mengatakan," dirinya mengucapkan berterimakasih kepada pemerintah pusat yang telah menyalurkan dana batuan langsung tunai kepada warganya, dalam pemberian bantuan langsung tunai ini bukan hanya kepada keluarga yang tidak mampu aja tapi kepada seluruh warga  yang terdampak pandemi Covid-19. “Ini semua untuk meringankan beban warga Desa Negeri Lama Seberang,” jelas kades.


Salah satu warga Suyatno (63) penerima bantuan langsung tunai (BLT) mengucapkan terimah kasih kepada kepala desa dan pemerintah. “Bantuan ini sangat membatu kami warga Negeri Lama Seberang, semoga kita selalu di beri kesehatan dan Covid-19 cepat berakhir dan kami pun dapat beraktifitas seperti sedia kala,” jelasnya.          


(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *