HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

HoaX Beredarnya Berita Mahasiswa Hilang,Polres Batubara Gelar Konfrensi Pers


Batubara.Matalensa.co.id
- Polres Batu bara hari ini kamis (22/10/2020) melaksanakan Konfrensi Pers terkait penangkapan pelaku yang bernama Arwan Syahputra seorang Mahasiswa yang menjadi Koordinator Orasi pada saat melakukan aksi demo menolak UU Omnibuslaw didepan gedung DPRD kab. Batu bara  pada Senin ( 12/10 ) yang menyebabkan kerusakan kantor DPRD  juga Terlukanya seorang perwira polisi polres batu bara.


Kapolres batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  menjelaskan "  Arwan Syaputra di tangkap  pada saat di depan  kampus UN Malikul saleh yang berada di jalan mensa Blang Pulo muara  satu kota lokhsumawe  Aceh. 


"Arwan Syaputra terjerat undang undang / pasal  14 ayat 1 UU no 4 tahun 1984  terkait wabah penyakit dan atau pasal 93 UU no6 tahun 2018 tentang karantina dan atau pasal 160, 212,214,216, dari KUHPidana" Ujar Kapolres


Kapolres juga menambahkan " Berita di media sosial tentang hilangnya Arwan Syaputra mahasiwa Fakultas malikulsaleh loksemawe Aceh tidak benar adanya ,  Arwan Syaputra berhasil di tangkap oleh satuan polisi satreskrim polres batu bara pada tanggal 20/10/2020  pukul 15.30 wib di cafe mensa kota loksemawe Aceh saat melarikan diri.


Setelah selesai melakukan Demo anarkis di kab. Batu bara dirinya langsung berangkat melarikan diri ke kota tersebut dengan terlebih dahulu mengetahui bahwasanya dirinya di cari oleh satuan Reskrim polres batu bara . Ucap Kapolres.


Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Batu bara  AKP Bambang Gunanti SH.MH , menjelaskan  " 

Perkara ini masih kita lakukan pendalaman terhadap kemungkinan adanya pelaku2 lain yg terlibat dalam perkara ini dan akan kita terus telusuri siapa dalang di balik aksi anrkis yang di laksanakan oleh para pendemo saat itu.Tutup Kasat.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *