HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bobby Nst - Aulia Menawarkan BPJS Gratis dan Beasiswa untuk Masyarakat Kota Medan

 


Medan.Matalensa.co.id. - Tim pemenangan Paslon Walikota Medan, Bobby Nasution - Aulia Rahman, serap aspirasi masyarakat di linkungan 17, Kel. Binjai, Medan Denai. Pasangan dengan tag line Medan Berkah ini janjikan BPJS gratis dan 1000 beasiswa gratis bagi masyarakat berprestasi dan kurang mampu.


Juru Bicara Medan Berkah, Sugiat Santoso, SE, MSP, yang turun ke linkungan 17, Kel. Binjai, Medan Denai, Selasa (13/10), menjelaskan berbagai program Bobby - Aulia jika nantinya diamanahkan memimpin Kota Medan.


Menurut Sugiat, BPJS gratis bagi masyarakat menengah ke bawah, 1000 bea siswa pertahun untuk anak berprestasi, dan menyelesaikan persoalan banjir dan lingkungan yang kotor adalah program prioritas yang ditawarkan Bobby - Aulia ke masyarakat.


"Kami sudah keliling kebernagai titik di Kota Medan, keluhan masyarakat umumnya hampir sama, yakni soal BPJS pelayanan kesehatan, pendidikan, banjir, birokrasi yang korup, narkoba dan infrastruktur jalan yang buruk," kata Sugiat.


Menurut Sugiat, tidak mungkin promblem seperti itu bisa diselesaikan lagi oleh Paslon lainnya, mengingat sebelumnya sudah diberikan kesempatan untuk membenahi Kota Medan namun hasilnya gagal dan keluhan masyarakat adalah hasil kepemimpinan beliau.


"Yang sudah gagal tidak boleh terulang lagi, Pilkada Medan harus jadi momentum baru untuk menata kota Medan. Memilih Bobby - Aulia di Pilkada Medan inshaa Allah jadi solusi atas problem kita hari ini," tutup Sugiat. 


(Rouses/ggs)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *