HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Atap Gedung Balai Wartawan Labuhanbatu Rusak Ditimpa Pohon Jati


Labuhanbatu.Matalensa.co.id
. Gedung Balai Wartawan yang berada di jalan Gause Gautama Kecamatan Rantau Selatan hancur ditimpa salah satu  pohon jati.Akibatnya, atap ruang bagian belakang gedung tempat wartawan, itu bocor.Kamis sore (15/10/2020)



"Atap bagian belakang bocor akibat dari pohon jati yang berada diluar pagar gedung tumbang, hampir seluruh ruang belakang digenangi air hujan" ujar SM Rambe yang menempati Balai Wartawan, Minggu (25/10/2020)



Dijelaskannya, dirinya sudah melaporkan peristiwa itu kepada pejabat atau instansi terkait.Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya perbaikan. "Tak bisa tidur istrahat meski sudah dilaporkan ke pejabat instansi setempat" papar SM Rambe yang juga aktip menulis disalah satu media on line.



Curah hujan yang cukup tinggi dimusim pada bulan oktober ini dapat mengakibatkan beberapa ruangan yang basah akibat air hujan lapuk dan keropos dan penghuni /penjaga gedung terancam tidak bisa tidur istrahat."Kalau tidak segera diperbaiki, beberapa bagian belakang kantor Balai Wartawan akan keropos akibat air hujan" papar Rambe.


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *