HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

SESUAI NOMOR URUT PARTAI, RAPBERJUANG DAPAT NOMOR URUT TIGA


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan  Calon Wakil Bupati Juang Sinaga mendapat nomor urut 3 pada tahapan  pengundian nomor urut yang digelar pihak KPUD Samosir, Kamis (24/9/2020) di Aula AE Simanihuruk, Pangururan.


Paslon Rap ber Juang, yang diusung Partai berlambang banteng itu, tiba di lokasi pengundian sekira pukul 14: 00 guna menghadiri rapat pleno pengundian nomor urut, keduanya kompak mengenakan kemeja merah lengan panjang dengan balutan celana warna hitam, serta mengenakan masker , sebelum memasuki ruangan Gedung, keduanya juga menjalani serangkaian protokol Kesehatan Covid-19 diantaranya mencuci tangan, dan cek suhu tubuh.


Kedatangan Paslon Rap ber Juang didampingi Pimpinan partai politik pengusung disambut Ketua dan Anggota KPU Samosir.


Selanjutnya rapat pleno KPU tahapan pengundian nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di pimpin Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir.


Terpisah Paslon Bupati Samosir Rapidin-Juang, mengatakan pihaknya bersama Tim Pemenangan /Kampanye mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU Samosir dan Bawaslu Samosir yang telah mengundang pasangan Rap ber Juang untuk menghadiri rapat pleno pengundian nomor urut.

" Puji Tuhan kami mendapat  nomor urut 3, semua nomor itu baik, namun karena nomor urut 3 sesuai dengan nomor partai pengusung yaitu PDIP menjadi lebih tepat lagi sesuai dengan nomor harapan kita," ujar Rapidin.


Untuk itu kami mohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Samosir dengan memilih nomor urut 3 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dan terbebas dari Covid-19", ungkap Simbolon.


Ditambahkan Rapidin, pasangan Rap ber Juang bersama seluruh Tim mengajak masyarakat Samosir untuk proaktif mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, berolah raga, menjaga kesehatan dengan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

 

Kemudian Ketua Tim Pemenagan Rap ber Juang, Anser Naibaho,  juga berharap kepada masyarakat Samosir untuk memilih pasangan Rapidin-Juang, yang telah terbukti dan berpengalaman membawa perubahan di Kabupaten Samosir.


Sementara dua pasangan lainnya, yakni pasangan Independen Marhuale Simbolon-Guntur Sinaga (Marguna) nomor urut 1 dan Paslon Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang (Vantas) memperoleh nomor urut 2. 


(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *