HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pengedar Shabu Diciduk Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan


MedanUtara.Matalensa.co.id.
Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil ungkap kasus narkotika jenis Shabu shabu (selasa/8/9/2020) sekira pukul 17.00 wib di Jalan Veteran Gg. pengabdian lingkungan 10 Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi menjelaskan penangkapan tersebut yakni Agus Salim alias Bram, (44 thn) Wiraswasta, Jl. Veteran Gg. Utama lingkungan 10 Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli. Dengan barang bukti 2 paket Plastik klip Besar  Dan 14 paket plastik klip kecil dengan berat ( Brutto 5.11 ), Uang Rp. 50.000, Hp samsung hitam.Kata AKP Juriadi


Selanjutnya ditambahkan AKP Juriadi kronologis nya kejadian yang terjadi pada hari selasa (8/9) sekira pukul 17.00 wib, bahwa ada lokasi atau tempat jual beli narkoba jenis shabu shabu tepatnya di Jl. Veteran Gg. Pengabdian.

Selanjutnya petugas Opsnal melakukan Penyelidikan guna kepastian Informasi tersebut dan langsung melakukan penindakan penggerebekan dan berhasil  mengamankan seorang laki laki diduga mengaku bernama Agus Salim alias Bram,  dan dari tangan laki laki tersebut berhasil disita 2 paket sedang dan 14 paket kecil yang keseluruhannya diakui tersangka berisi Narkoba jenis sabu. 

Hasil introgasi terhadap tersangka ia mengaku bahwa sabu sabu yang disita dari tangannya tersebut adalah miliknya untuk dijual kembali.

Tersangka juga mengaku memperoleh sabu sabu tersebut dengan membelinya dari teman yang berinisial AT di  Desa Manunggal Kec.labuhan Deli sebanyak, 5 gram shabu- shabu seharga Rp 4.000.000, Hingga saat ini dilakukan Pencaharian terhadap AT namun belum berhasil ditemukan,  Selanjutnya Tersangka dan Barang bukti dibawa ke Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan guna Proses sidik Lanjut.Pungkasnya AKP Juriadi.


(Rouses/Kastel)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *