HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

MASYARAKAT BERIKAN DUKUNGAN KEPADA RAP BER JUANG


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Dukungan masyarakat kembali mengalir kepada pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Samosir periode 2021-2024 Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, pada acara ucapan Syukuran Prasasti Tugu, dan Pasada Tahi, Pomparan Ompu Raja Gumanti Simbolon Tuan Nahoda Raja (PORMANTIS), Kamis (3/09/2020) di Siambalo Dugul, Desa Simbolon Purba Kecamatan Palipi.


Pada acara syukuran tersebut, ribuan masyarakat datang memberangkatkan dan merestui Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga kembali mencalonkan Bupati/Wakil Bupati untuk periode kedua.


Suksesnya acara ini atas semangat dukungan panitia Samosir dan Jakarta. Diawali dengan kebaktian ucapan syukur atas penyertaan Yesus Kristus. Masyarakat dari keempat Desa Kenegerian Simbolon secara khusyuk mendengarkan khotbah yang disampaikan Pdt JW Siregar, dan Pendeta HKBP Resort Simbolon.


Bahkan, perantau Pormantis asal Jakarta, tak lupa menyerahkan piagam penghargaan dan cenderamata kepada Rapidin-Juang atas prestasinya memajukan Kabupaten Samosir selama empat tahun lebih masa pemerintahannya.


Dukungan juga mengalir dari masyarakat empat desa di Kenegerian Simbolon. Silih berganti tokoh masyarakat menyatakan dukungan penuh kepada Rapidin-Juang untuk memimpin kembali Kabupaten Samosir. Mereka menilai, di bawah kepemimpinan Rapidin-Juang, pembangunan hadir di Kabupaten Samosir.


Begitu juga dengan Pomparan Oppu Pangaribuan Sitohang yang juga merupakan hula-hula dari Pormantis menyatakan akan solid mendukung Rapidin-Juang supaya terpilih kembali.


Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir dari marga Pomparan Oppu Pangaribuan Sitohang pada Pilkada Samosir 9 Desember nanti adalah Rapidin Simbolon yang merupakan pahompu (cucu) kami.


"Bagi keluarga kami (Sitohang, Boru dan Ibebere) yang belum hadir di acara ini, akan kami komunikasikan supaya serentak memilih Rapidin-Juang. Kami solid memenangkan dengan hati nurani tulus, tanpa ada imbalan apapun," kata Burhan Sitohang alias Ama Junarto Sitohang, Pengurus marga Sitohang Kabupaten Samosir.


Ia mengaku baru kali ini, calon Bupati dan Wakilnya diberangkatkan dan didoakan oleh banyak orang, kelompok dan kalangan masyarakat. Ini pertanda Rapidin-Juang masih diinginkan masyarakat Samosir untuk memimpin Kabupaten Samosir untuk kali kedua.


Sebagai bukti dukunganya kepada Rapidin-Juang, Pomparan Pangaribuan Sitohang menyerahkan ulos Bintang Maratur. Supaya bisa mengatur dalam pemerintahan dan masyarakatnya. "Rapberjuang, pasti. Rapberjuang, lanjutkan. Rapberjuang, menang, menang untuk dua periode," pekik Burhan Sitohang.


Burhan juga mengaku, pembina Punguan Sitohang se-Indonesia, Irjen (Purn) Riski Sitohang berpesan supaya menenangkan Rapidin-Juang. Mengalirnya dukungan dari Punguan Pormantis, masyarakat dari empat Desa Kenegerian Simbolon dan marga Sinambela.


Bakal Calon Bupati, Rapidin Simbolon menyampaikan terima kasih yang tulus terhadap seluruh Pomparan Pormantis Boru & Bere, masyarakat Kenegerian Simbolon, Pomparan Pangaribuan Sitohang dan hula-hula Sinambela, karena telah berkenan memberi dukungan dan doa restu atas pencalonan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam perhelatan Pilkada Samosir 2020.


"Saya begitu terharu karena acara ini saya anggap sebuah dukungam yang tulus. Dengan ini, dari hati yang tulus saya pribadi juga mengucapkan terima kasih yang tulus atas jerih payah terutama atas dukungan sekalian. Semoga apa yang kita doakan dikabulkan oleh Tuhan dan kita semua diberkati," ujar Rapidin Simbolon.


(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *