HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

KPU SAMOSIR UMUMKAN DPS SEBANYAK 92.899


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Hari ini, Sabtu 19-09-2020 Data Pemilih Sementara telah diumumkan secara transparan dan sudah ditempelkan di tempat umum dan tempat ibadah agar bisa mendapat koreksi.


Komisioner KPU Samosir, Gomgom Situmorang mengatakan, jika masih ada yang memenuhi syarat namun belum terdaftar dan masih ada ruang untuk masuk dalam DPT.


Dikatakan, pengumuman ini dilaksanakan di 128 desa ditambah 6 kelurahan di kab Samosir dan 358 TPS hasil sinkron DPT Pemilu 2019 dan DP4 tertuang dalam firmulir A.kWK.


“Dilakukan pemutakhiran oleh PPDP, sudah direkap di desa, kelurahan dan di kecamatan sekarang di kabupaten," kata Gomgom.


Daftar Pemilih Sementara (DPS) ini setelah dilakukan tahapan perbaikan maupun pencoklitan yang dilaksanakan di setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Samosir. Dan KPU Samosir menerima saran dan kritik dari semua pihak.


Adapun untuk penetapan DPS di Kabupaten Samosir di 9 kecamatan : untuk Kecamatan Pangururan sebanyak 22.757 pemilih, Kecamatan Simanindo sebanyak 16.028 pemilih, Kecamatan Ronggur Nihuta sebanyak 6.414 pemilih, Kecamatan Harian sebanyak 6.363 pemilih.


Kecamatan Sianjur Mula-Mula sebanyak 6.810 pemilih, Kecamatan Sitiotio sebanyak 5.471 pemilih, Kecamatan Nainggolan sebanyak 8.944 pemilih, Kecamatan Palipi sebanyak 12.404 pemilih dan Kecamatan Onanrunggu sebanyak 7.708 pemilih. 


"Jumlah keseluruhan DPS di wilayah Kabupaten Samosir sebanyak 92.899," pungkasnya.


(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *