HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Komitmen PAC Gerindra Medan Belawan Dukung Bobby-Aulia " Spanduk Dukungan Hiasi Belawan "


MedanUtara.Matalensa.co.id.
Pemasangan spanduk calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia mulai bertebaran dan menghiasi Medan Utara khususnya Kec.Medan Belawan.


Sesuai Komitmen dan pernyataan sikap dari Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Jaya Saputra atas dukungan serta menjalankan Amanah/Rekomendasi Partai Gerindra untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakilnya  Bobby-Aulia,maka di laksanakanlah pemasangan Spanduk dukungan di Kecamatan Belawan,Rabu (23/09/2020) malam.


Pantauan Wartawan di lapangan,terdapat di beberapa titik pemasangan Sepanduk diantaranya di Belawan Bahari Simpang Kurnia,Belawan Sicanang tepatnya du Simpang Sicanang,Belawan Bahagia di Simpang Pajak Baru,Belawan 2 (dua) di Simpang Kampung Salam dan Pajak Kapuas,Belawan 1 (satu) di Uni Kampung Lingkungan 6 dan 7,Belawan Bagan di lapangan Futsal Bagan.


Dalam pemasangan spanduk di saksikan Ketua Organisasi,Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) PAC Partai Gerindra Ammally,Sekjen PAC Ichsan Nasution,Bendahara PAC Sunarto,Serta di laksanakan oleh setiap pengurus Pimpinan Ranting Partai Gerindra di Kelurahan masing masing.


“Kita mau agar masyarakat lebih mengenal pemimpinnya jelang Pilkada.Lagipula, Spanduk yang kita pasang, karena memang banyak permintaan masyarakat rata-rata, mereka meminta kami untuk memasang Spanduk di sekitar rumah dan Toko mereka,” ujar Ammally,Ketua OKK PAC Partai Gerindra Kec.Belawan.


Ketua PAC Partai Gerindra Kec.Belawan saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan,Pemasangan Spanduk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia yang kami lakukan sebagai bentuk memperkenalkan diri dan program mereka kepada masyarakat.


“Pasangan Bobby -Aulia secara resmi sudah mendaftar di KPU dan mendapatkan nomor urut 2,wajar kami mulai mengenalkan pasangan ini ke masyarakat. Kemarin kan banyak yang penasaran dengan pasangan ini,” katanya.


Ia mengatakan, hadirnya spanduk itu wujud dari sosialisasi dan Komitmen PAC Gerindra Kec.Belawan Siap memenangkan Pasangan Bobby-Aulia,Insya Allah menang dan membawa Kota Medan lebih maju kedepannya khususnya Medan Utara. 


“Tapi, tentunya harus memperhatikan aturan yang ada,” kata Jaya Saputra.


Ia menganggap, pemasangan Spanduk calon Walikota dan Wakil Walikota Medan itu wajar menjelang pemilihan Kepala daerah.


(Rouses/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *