HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ketua PAC Gerindra Medan Belawan Bersama Pengurus Siap Memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman Jadi Walikota Medan dan Walkot Medan

Ket Foto : Ketua PAC Gerindra Medan Belawan Jaya Saputra

MedanUtara.Matalensa.co.id.
Dukungan partai politik kepada bakal calon wali kota dan wakil wali kota Medan Bobby Nasution -Aulia Rachman terus mengalir.Setelah PDIP, Golkar, Gerindra kini PPP dan Nasdem pun memberi dukungan.


Dengan demikian jumlah kursi di DPRD Kota Medan sudah mencapai 29 kursi. Rinciannya; PDI-P (10 kursi); Gerindra (10 kursi); Golkar (4 kursi); PPP (1 kursi); dan Nasdem (4 kursi)




Ket.Foto:Sejumlah Jurnalis yang bertugas di Medan Utara saat silaturahmi ke Kantor PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan


Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,Jaya Saputra di dampingi Sekjen PAC Gerindra Belawan Icksan Nasution,Ketua bidang Organisasi,Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK),Ammalli Bersahaja saat di sambangi sejumlah wartawan yang bertugas di Medan Utara mengatakan, PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan siap memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rahman.

"Saya selaku Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan beserta pengurus lainnya siap memenangkan pasangan   calon Walikota dan Wakil Wlikota Medan Bobby Nasution - Aulia Rahman,"kata Jaya Saputra di Kantor PAC Partai Gerindra yang beralamat di Sicanang,Kec.Medan Belawan,Rabu (23/09/2020) sekira pukul 20.00 WIB.



Lebih lanjut Jaya Saputra menjelaskan,Dirinya selaku Ketua PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan bersama Ranting hingga ke anak ranting bahkan keakar rumput yang selama ini telah kita bangun akan bersama sama berjuang untuk mendukung penuh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman.


"Menurut Kami,Pasangan Bobby-Aulia sangat cocok memimpin Kota Medan agar lebih baik lagi dan lebih maju serta masyarakatnya sejahtera.Saya yakin dan percaya pasangan Bobby-Aulia Insyaallah menang.Apalagi Aulia Rachman putra asli Medan Utara yang lebih tahu kondisi yang ada di Medan Utara ini,"pungkas Ketua PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,Jaya Sahputra.




Ditempat yang sama,Sekjen PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,Ichsan Nasution   mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan jurnalis yang bertugas di Medan Utara yang sudi kiranya berkunjung di Kantor PAC Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan.


"Penghargaan yang sangat besar kami terima  yang mana rekan rekan Jurnalis sudi kiranya berkunjung di Kantor kita ini.Semoga hubungan silaturahmi kita semakin akrab kedepannya"ucap Sekjen Partai Gerindra Kec.Medan Belawan.



Dirinya juga sempat mengatakan kepada para Jurnalis agar sama sama mengawal Pilwalkot yang akan di selenggarakan pada Desember mendatang.


"Kita berharap Jurnalis yang ada di Medan Utara Netral,jangan berpihak kesana kemari,mari bersama sama kita kawal Pilwalkot yang akan di selenggarakan Desember mendatang,"tutup Ichsan.


Acara Silaturahmi ke Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec.Medan Belawan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan masing masing menggunakan Masker.


(Rouses/MCG)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *