HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ketua DPD BKPRMI Labuhanbatu: Irmus Bagus Taruna-45 Mampu Wujudkan Genarasi Berakhlak Qur’ani.


Labuhanbatu.Matalensa.co.id
.DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labuhanbatu melantik Ikatan Remaja Mushalla (Irmus) Baitul Gufhran Sekitarnya (Bagus) jalan Taruna-45, Lingkungan Terminal, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (3/9) malam di Mushalla Baitul Ghufron Al-Mukhtari.



Ketua DPD BKPRMI Labuhanbatu, Nuzuluddin Kamil Harahap didampingi Sekretaris, Syafaruddin dalam sambutannya mengatakan, remaja yang tergabung di Irmus Bagus Taruna-45 harus mampu menjadi penggerak kegiatan yang mewujudkan genarasi berakhlak qur’ani hingga memakmurkan mushalla.



Semangat pelantikan, katanya, harus juga diperlihatkan terhadap kemajuan Irmus Bagus kedepannya. Dengan terbentuknya organisasi remaja mushalla, juga diharapkan mampu menghempang tindakan-tindakan yang dilarang oleh agama.



“Pertama, Irmus Bagus Taruna-45 harus menjadi barisan terdepan kemakmuran mushalla ini. Jangan lagi menunggu orang-orang tua kita dalam hal kemakmuran,” ujarnya.



Ditambahkan Nuzuluddin, pelantikan yang dilakukan mereka merupakan satu kebanggaan bagi Irmus Bagus Taruna-45. Itu dikarenakan sejalan dengan Milad BKPRMI ke-43. 



Pelantikan juga seyogyanya dilaksanakan oleh BKPRMI Kecamatan Rantau Utara, namun dikarenakan masih dalam tahap penyusunan struktur, maka pihak pengurus kabupaten yang langsung melaksanakannya.



Sebelumnya, Ketua BKM Baitul Gufhran Al-Mukhtari, Darwinsah Putra dan Kepala Lingkungan Terminal 1, Sahrian Batubara dalam sambutannya berharap peran serta orangtua dalam hal pengembangan organusasi remaja tersebut agar tumbuh generasi yang berakhlak qur’ani.



Sedangkan Rudy Sugiharto didampingi Nurhayatun selaku penggagas organisasi remaja mushalla tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyuport pembentukan itu. “Termasuk kepada Ketua BKM dan lainnya, terima kasih atas dukungannya,” terang mereka.



Sementara, pengurus Irmus Bagus Taruna-45 yang dilantik yakni, Ketua Rido Siregar, Sekretaris Silvia Syahputri, Bendahara Sri Rejeki, Ketua Seksi Pendidikan dan Kaderisasi Anggota Novida Siregar, Ketua Seksi Humas dan Komunikasi Khadafi M, Ketua Seksi Ibadah dan Dakwah R Nurruddin Putra.



Selanjutnya, Ketua Seksi Sosial dan Silaturahmi A Rivaldi Tanjung, Ketua Seksi Kewirausahaan, Seni, Olahraga dan Keamanan Gustiawan serta Ketua Seksi Kebersihan, Perlengkapan dan Konsumsi Juwita Ningsih.


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *