HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

" Kemensos RI Beri Bantuan BPNT Covid.19 ke 752 KK di Kecamatan Medan Selayang "



Medan.Matalensa.co.id.
  Kementerian RI Memberikan Bantuan BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai) Covid. 19 kepada 752 KK Warga Masyarakat Kecamatan Medan Selayang sesuai  data yang terpasang di pilar Tiang Jambur Bukit Permai yang meliputi, Kelurahan Tj. Sari 133 KK, Kelurahan Asam Kumbang 115 KK, Kelurahan Beringin 164 KK dan Kelurahan PB Selayang II sebanyak 340  KK.  


Calon Penerima  BPNT Covid. 19 di wajibkan mengisi pormulir  Pembukaan Rekening Perorangan ( AR-01 ) open account form individual dari BRI telah di sediakan oleh pihak Bank BRI ,Masing - Masing  Calon Penerima  di berikan Berupa Buku Tabungan dan Sembako, Berupa : Beras 20 kg, Telur Ayam Ras 2 Papan dan Gula Pasir 1 kg.               


Hasil Investigasi di lapangan bahwa  752 Kepala Keluarga (KK) adalah mereka yang tidak menerima Bantuan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap ke. 4 dan Tahap ke. 5 .Padahal Sebelumnya mereka juga menerima BST Tahap. 1 ,Tahap ke. 2 dan Tahap ke. 3 dari Kemensos RI melaui Prum Pos.                   


Seorang warga masyarakat calon penerima BPNT yang tidak mau menyebutkan namanya menuturkan kepada wartawan , Tahap 1.2.3.saya menerima Barcot dari Kantor Pos  melalui kepling kelurahan. Dan Tahap ke. 4 dan Tahap ke. 5 saya tidak menerima Barcot. 


Inipun atas pemberitahuan makanya saya datang untuk mengurus.." Ini Hasilnya Bang.... ! " Buku Tabungan, 20 kg Beras, 2 Papan Telur Ayam  dan 1 kg Gula pasir. Puparnya.                   


Hari ini 500 KK Lebih. Apakah ini Peralihan dari BST........?  Wartawan coba bertanya kepada :Gita Sahala Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TSK ) Kecamatan...... Gak..... Gak Bisa Kita Bilang dari Peralihan BST......, Yang Pasti  ini di keluarkan dari Kementerian Untuk  Perluasan Bantuan Pangan Non Tunai, Ujar Gita Sahala.    


( Karno )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *