HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bupati Labuhanbatu Sampaikan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah


 Labuhanbatu.Matalensa.co.id..Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Sekdakab Ir. M.Yusuf Siagian M.MA menyampaikan Ranperda pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Labuhanbatu pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selasa (1/9/2020).



Pembahasan rancangan peraturan daerah dimaksud sebagai bentuk pengaturan atas pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah baik terhadap rencana penganggaran penatausahaan dan pertanggungjawaban keuangan daerah atas implementasi peraturan Pemerintah nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah, ketentuan dimaksud secara efektif diberlakukan pada tahun anggaran 2021 yang akan datang.



"hal ini mengharuskan kita untuk menyikapi aturan dimaksud melalui peraturan daerah yang diajukan kepada dewan yang terhormat pada sidang kali ini" ujar Sekdakab.



Disebutkannya, ranperda tentang pengelolaan keuangan daerah yang disampaikan merupakan ketentuan peraturan perundang-undangan sebagai tindak lanjut atas pelaksanaan Peraturan pemerintah Republik Indonesia nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah dan merupakan ketentuan yang lebih mengakomodir dan sinkronisasi terhadap ketentuan lain dalam pengelolaan keuangan daerah.



Usai menyampaikan nota pengantar Sekda kab. Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian M.MA menyerahkan dokumen Ranperda tentang pengelolaan keuangan yang diterima langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar untuk dilakukan pembahasan pada sidang lanjutan berikutnya.


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *