HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bentuk Kepeduliannya Danyonmarhanlan I Belawan Terhadap Bocah Pemulung


Bocah cilik pemulung yang bekerja membantu mencari Nafkah demi Keluarga Tercinta yang sempat viral didunia media sosial membuat sontak hati Sang Pemimpin Besar Yonmarhanlan I belawan yang bergegas didampingi para Staff dan Camat Medan Area serta Lurah Tegal Sari mengunjungi langsung kerumah sang pemulung di Jalan Seto Gg. Edibusono Kecamatan Medan Area kelurahan Tegal Sari II kota Medan.LIHAT YOUTUBE NYA DIBAWAH INI DAN SILAKAN SUBSCRIBE YOUTUBE NYA DAN TEKAN TOMBOL LONCENGNYA JUGA



Fandi bocah cilik yang masih duduk dibangku kelas 2 Sekolah dasar di pasar 5 Tembung ini berjuang mencari nafkah demi ayah dan ibunya,dia rela berkeliling memungut sampah Sehabis pulang sekolah, Fandi harus mengangkat karung hingga puluhan kilometer memungut botol dan gelas mineral tanpa rasa malu dimasa pandemi covid 19, Ayah yang dalam keadaan sakit sedangkan ibu sedang hamil besar.

Komandan Marinir Pertahanan Lantamal Yonmarhanlan I Belawan Mayor Farick M T r Opsla merasa terpanggil hatinya untuk datang langsung melihat keadaan bocah cilik tersebut yang sempat viral didunia maya media sosial,bersama para Staff memberikan bantuan.

Danyon Marhanlan I Mayor Farick,mengatakan Kami Yonmarhanlan I Belawan yang mendengar kabar tersebut merasa tersentuh dan mencari keberadaan ananda Fandi dan melihat keadaan mereka yang hidupnya miris sehingga ananda Fandi yang masih kecil duduk dibangku sekolah dasar kelas II harus berjuang untuk mencari nafkah sebagai pemulung,kita sangat prihatin.Ujar Mayor Farick.

Ditambahkannya Mayor Farick " Kedatangan kami hanya sekedar memberikan bantuan untuk mengurangi beban mereka,berupa 1 karung beras 10 Kg, 1 Dus Indomie, 1 papan telor dan uang sosial,semoga apa yang kami berikan menjadi berkah bagi keluarga ananda Fandi" Ungkapnya Danyon Marinir Belawan.

Sementara Ayah dan Ibunda Fandi merasa senang kedatangan Pemimpin Besar Yonmarhanlan I Belawan yang sudah prihatin dan memberikan bantuan,mengucapkan banyak terima kasih kepada Danyon Marinir Mayor Farick

(Rouses/H)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *