HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

BEBERAPA ANGGOTA DPRD TIDAK HADIR, PARIPURNA BATAL


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Paripurna DPRD Samosir  agenda Pengumuman dan Penetapan Calon Wakil Ketua periode 2019-2024 gagal dilaksanakan karena kehadiran anggota dewan tidak korum, Senin (7/9/2020) malam. 

Kalangan anggota DPRD Samosir dinilai inkonsisten dengan jadwal yang telah ditentukan sendiri. Hal itu dibuktikan dengan gagalnya paripurna yang telah dijadwalkan Banmus.


Rapat paripurna DPRD Samosir agenda Pengumuman dan Penetapan Calon Wakil Ketua Dewan 2019-2024 Pergantian Antar Waktu (PAW), Senin (7/9/2020) malam, gagal digelar karena tidak korum. Padahal, paripurna sudah dua kali diskors, tapi tetap menemui jalan buntu.


Sampai dua kali diskors, 15 anggota dewan hadir di ruang paripurna, tapi hingga pukul 20.00 WIB, jumlah anggota dewan yang hadir tidak memenuhi 2/3 dari seluruh anggota dewan.


Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba kepada wartawan, Selasa (8/9/2020), mengatakan, agenda paripurna gagal karena kehadiran legislatif tidak korum. "Tidak memenuhi 2/3 kehadiran anggota," katanya.


Dijelaskan pimpinan dewan dari PDIP itu, akibat gagalnya paripurna untuk menetapkan Wakil Ketua DPRD menggantikan almarhum Basrun Sihombing, maka paripurna dijadwal ulang pada 14 September 2020.


Pantauan wartawan, paripurna seyogianya menetapkan Pantas Marroha Sinaga dari Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua DPRD.


Sejumlah anggota dewan yang hadir dan setia menunggu paripurna justru tidak ada dari Partai Nasdem.


"Ini aneh, mereka saja tidak hadir," sebut sejumlah anggota dewan. 


(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *