HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Yonmarhanlan I Gelar AKRS di Mushola dan Masjid Untuk Mengenang Jasa jasa Para Pahlawan

 Belawan.Matalensa.co.id.Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020, Prajurit Yonmarhanlan I gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan dengan Dzikir dan Doa di Mushola Yonmarhanlan I dan Mesjid yang ada di Komplek Rumah Dinas Lantamal I, Senin (17/08/2020).


Apel Kehormatan dan Renungan Suci dilaksankan dibeberapa Mesjid yang ada dilingkungan Lantamal I dan khusus untuk Mako Yonmarhanlan I dilaksanakan di Mushola Yonmarhanlan I dengan Dzikir dan Doa dan kemudian dilanjutkan dengan acara potong tumpeng yang dipimpin oleh Ps. Pasi Pers Lettu Marinir Imran dan dihadiri personel yang ditunjuk.


Kegiatan AKRS tersebut diawali dengan apel kelengkapan sekira pukul 00.05 WIB di masing masing Mesjid sektor komplek rumah dinas masing masing, 

dilanjutkan memasuki Mesjid,  Pembacaan Surat Yasin dan Tahlil  dilanjutkan Doa Pukul 00.40 WIB rangkaian Kegiatan Dzikir dan Doa selesai dilanjutkan ramah tamah.


Dzikir dan Doa untuk personel yang berdomisili di Belawan sekitarnya dilaksanakan di Masjid AL- Abrar Mako lantamal I dan dihadiri oleh Wadan Lantamal I Kolonel Laut (PM) Samista SH dan  Kadisminpers Lantamal I, Pamen dan Pama Mess Ciptadi, TD Mes Bintara Usman, Komplek Macan Tutul, Komplek Lumba-Lumba, Komplek Ikan Paus, Komplek Gajah Mada, Komplek Pintu Gerbang dan Prajurit Yonmarhanlan I dan untuk yang berdomisili disekitar Komplek Ikan Hiu dilaksanakan di Mesjid Al Amin,  kemudian untuk yang Kompek Ikan Barakuda dilaksanakan di Mesjid Ar Ridha, dan dihadiri oleh Aspers Lantamal I, Karumkit Lantamal I, Kadispen Lantamal I, Danpomal Lantamal I, Kapuskopal Lantamal I, Kadiskum Lantamal I, Paban Ops Lantamal I beserta Prajurit Lantamal I,  Yonmarhanlan I dan ASN Lantamal I. 


Kegiatan AKRS ini bermakna untuk mengenang  dan menghormati jasa pahlawan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga semua anak Bangsa memiliki rasa cinta tanah air.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *