HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tekab Polsek Tanjung Morawa Tangkap Pengedar Sabu

Deliserdang.Matalensa.co.id
 – Tim Tekab Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang berhasil Amankan Seorang  Pelaku pengedar Narkotika jenis Sabu yang berinisial RS(28) Jln.Bandar Labuhan Bawah, Dusun 1, Desa Bandar Labuhan, Kec.Tg.Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (21/08/2020) pkl 21.00 wib

Adapun kronologis kejadian berawal sekira pukul 20.30 wib, Tim Tekab Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang mendapati informasi dari masyarakat bahwa adanya seorang penjual Narkotika jenis Sabu yang sedang berada di salah satu rumah tepatnya di Dusun III Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang.

Mendapati Informasi tersebut, selanjutnya dengan sigap Petugas kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan informasi tersebut, dan usai mendapakan informasi yang akurat, selanjutnya sekitar pukul 21.00 wib, Tim Tekab Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang hendak melakukan penggrebekan di lokasi yang dimaksud, dan benar sesaat salah satu pelaku membukakan pintu rumah dan melihat petugas yang berada di depan rumah, pelaku tersebut langsung melarikan diri bersamaan dengan kedua teman pelaku lainnya.

Namun dari hasil penggrebekan tersebut, Petugas berhasil mengamankan salah seorang pelaku yang merupakan Bandar/penjual Narkoba Jenis sabu dan Ganja an. RS(28) beserta barang bukti dari milik tersangka berupa Narkoba Jenis Sabu.

Selanjutnya,  Pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang guna diperiksa lebih lanjut. Saat dikonfirmasi oleh awak media, kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH mengatakan, “ Benar pelaku sudah kita amankan dan saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut, sementara itu pelaku lainnya masih dalam proses pengejaran/DPO” pungkasnya

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *