HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Satlantas Polresta Deliserdang Gerak Cepat Evakuasi Lakalantas


Deliserdang.Matalensa.co.id– Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Delitua-Tiga Juhar tepatnya di Dusun I Desa Gunung Rintih Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. Senin (03/08/2020) Sore.

Mengetahui hal Tersebut, Personil Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang Ipda L. Gultom langsung turun ke Tkp.

Tabrakan maut ini terjadi antara mobil pick up Suzuki Carry BK 9419 BL yang dikemudikan Suhirman (35) warga Dusun IV Desa Sei Alim Hasak Kec. Sei Dadap Kab. Asahan yang membawa penumpang sebanyak 7 orang berada di bak belakang mobil yang dikendarai Suhirman datang dari arah Delitua menuju Tiga Juhar, berlaga dengan truk Colt Diesel BM 9940 SA yang dikemudikan Rofiqi Hutapea (36) warga Dusun IV Serasi Desa Gunung Rintih Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang yang bermuatan sawit yang datang dari Tiga Juhar menuju Talun Kenas.

Keterangan dihimpun oleh awak media menyebutkan, Supir mobil pick up Suzuki Carry BK 9419 BL diduga tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga berlaga dengan truk Colt Diesel BM 9940 SA.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang Ipda L. Gultom mengatakan “Korban sudah dibawa ke Puskesmas Talun Kenas untuk pertolongan medis dan sebagian korban kita larikan ke RSU Sembiring Delitua karena mengalami luka serius, Sementara salah satu penumpang mobil Pick-up suzuky carry atas nama Syahril meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Talun Kenas ” Ujarnya

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *