HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kombespol Yemi Mandagi Ajak Warga Pantai Labu Untuk Antisipasi Penyebaran Wabah Covid


Deliserdang.Matalensa.co.id
 – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK terus melakukan langkah dan upaya serta terobosan dalam rangka melakukan pencegahan dan mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (covid-19) diwilayah hukum Polresta Deli Serdang.


Salah satunya dengan terus menggandeng para tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang terdapat diwilayah kecematan dalam wilayah hukum Polresta Deli Serdang.


Dan kali ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyambangi salah satu tokoh masyarakat sekaligus pelaku usaha kilang padi di Desa Sarang Burung Kec. Pantai Labu Kab. Deli Serdang untuk bertatap muka dan silaturrahmi pada Jumat (21/08/20). Kedatangan Kapolresta disambut oleh Bapak Halim sebagai tokoh masyarakat sekaligus pelaku usaha kilang padi di Desa Sarang Burung Kec. Pantai Labu Kab. Deli Serdang ini.


Sebagai tokoh masyarakat sekaligus pelaku usaha kilang padi di Desa Sarang Burung Kec. Pantai Labu Kab. Deli Serdang, dalam usahanya Bapak Halim juga banyak memperkerjakan masyarakat sekitar sebagai pekerja dalam aktifitas usahanya, sehingga tatap muka dan silaturrahmi ini juga sebagai langkah dan upaya dari Kapolresta untuk menghimbau aktifitas usaha dalam ruang lingkup kerja untuk tetap displin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.


Dalam penyampaiannya Kapolresta Deli Serdang melalui Bapak Halim mengajak untuk bersama dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak), sehingga para pekerja dalam ruang lingkup pekerjaannya dapat terhindar dari paparan penyebaran covid-19, dan bukan hanya itu saja sebagai tokoh masyarakat di Desa Sarang Burung, Kapolresta juga meminta kepada Bapak Halim untuk bersama sama aparat Desa serta TNI-Polri dapat menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.


“harapannya melalui penyampain himbauan yang terus dilakukan ini displin seluruh lapisan masyarakat diwiliyah hukum Polresta Deli Serdang semakin tinggi dan meningkat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari sehingga dapat menekan angka penyebaran covid-19”, ujar Kapolresta.


Turut hadir dalam tataap muka dan silaturrahmi ini Kades Sarang Burung Suriat, Bhabinsa Desa Sarang Burung Serka Wiji dan Bapak Halim.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *