HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, M Ruben Simangunsong Siap Bertarung di Musda DPD Golkar

 

Labuhanbatu.Matalensa.co.id. Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, M Ruben Simangunsong siap bertarung untuk memperebutkan kursi orang no satu Partai Golkar Labuhanbatu pada Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 partai yang bermbang pohon Beringin tersebut pada 28/8/2020 ini.



M Ruben Simangunsong Ketua DPD AMPI Labuhanbatu didampingi seketarisnya, Armansyah Siregar membenarkan hal itu kepada wartawan, Senin (24/8/2020), " Kita siap bertarung di Musda Golkar Labuhanbatu ke 10 nanti" tegas Ruben.



Dijelaskannya, dirinya maju di Musda DPD Golkar Labuhanbatu sebagai salah satu kandidat ketua, karena desakan dari arus bawah."Saya siap maju dan ikut bertarung pada Musda DPD Golkar Labuhanbatu atas permintaan kawan-kawan dari kecamatan" ujarnya.



Di Musda Golkar nanti, ada 14 suara yang berhak memilih dan kita sudah "mengantongi" beberapa suara."Kita sudah mengantongi beberapa suara dari yang punya hak pilih" tegas Ruben yang pernah menjabat sebagai Wakil Seketaris DPD Golkar Labuhanbatu di tahun 2016 lalu itu dengan tidak menyebutkan dari Pimpinan Kecamatan (PK ) mana suara yang dimaksud.



Disisi lain, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu tiga periode berturut-turut itu juga mengakui, selama ini kepemimpinam Andi Suhaimi sebagai Ketua DPD Golkar Labuhanbatu sudah baik. Namun Ruben berkeyakinan, apa bila dirinya terpilih sebagai ketua, dia akan melakukan yang lebih baik lagi untuk Golkar Labuhanbatu kedepan.



"Saya akui, kepemimpinan Andi Suhaimi Dalimunte saat ini sebagai Ketua DPD Golkar Labuhanbatu sudah baik, namun jadi pertanyaan, kenapa sampai saat ini, juklak maupun juknis di Musda ini belum ada, sedangkan Musda direncanakan tiga hari kedepan atau tanggal 28/8/2020 ini"ujar Ruben.



Ditambahkan Arman, sebagai salah seorang kader Golkar dan pernah menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Golkar dirinya berkeyakinan Ruben ikut bertarung dan berhasil menjadi pemenang.



"Ruben sampai saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD AMPI Labuhanbatu dan sudah tiga periode berturut-turut, ini salah satu bukti beliau layak jadi ketua DPD Golkar Labuhanbatu" ujar Arman


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *