HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolres Sergai Menghadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 di Halaman Kantor Bupati


Sergai.Matalensa.co.id
 – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menghadiri Upacara peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 bertempat di halaman Kantor Bupati Serdang Bedagai,Senin (17/08/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Peringatan Upacara HUT RI Ke 75 bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman dengan dihadiri Para Unsur Forkopimda Kab. Serdang Bedagai, Para OPD Pemkab Serdang Bedagai dan para Peserta Upacara TNI/POLRI Serta ASN Pemkab Sergai.

Upacara HUT RI Ke-75 pada tahun sebelumnya kali ini seluruh unsur dari pusat hingga daerah laksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.


Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena rangkaian acara di minimalisir sedemikian rupa dan tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19.


Namun hal tersebut tidak mengurungkan niat dan semangat para peserta upacara terutama saat pengibaran Bendera Merah Putih tampak seluruh peserta Upacara memberikan penghormatan dengan sikap gagah dan penuh hikmat.


Dijumpai setelah pelaksanan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75, AKBP Robin Simatupang mengatakan jika Peringatan HUT RI Ke-75 kali ini berbeda dengan yang sebelumnya.

“Perayaan HUT RI Ke-75 pada tahun ini berbeda dengan perayaan sebelumnya, di Hari kemerdekaan ini kita harus bersama membangun negeri terutama dalam pemulihan pandemi Covid-19, mari terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia Maju,” Ujar AKBP Robin


Selanjutnya setelah selesai melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 Kapolres Serdang Bedagai, bersama jajaran unsur forkopimda  melanjutkan perayaan upacara secara virtual yang digelar di Istana Negara dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *