HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Gunakan Motor Trail Kombespol Yemi Mandagi Telusuri Bangun Purba Gelar Baksos 75 R.I


Deliserdang.Matalensa.co.id
 – Ada yang tak biasa kali ini yang terlihat dan tampak pada gelaran pelaksanaan Bakti Sosial oleh Polresta Deli Serdang dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. Kali ini dengan menggunakan sepeda motor trail, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK memimpin langsung pelaksanaan Bakti Sosial ini pada Rabu (20/08/20).


Kegiatan ini juga diikuti dan turut dihadiri oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SIK dan didampingi oleh Kasat Sabhara Kompol Bulat Panjaitan, Kasat Resnarkoba AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, Kapolsek Bangun Purba AKP Soedarjanto dan Kasi Propam IPTU Sutarjo serta personil Polresta Deli Serdang.


Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan setelah Kapolresta Deli Serdang melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Bangun Purba. Kemudian dari Mapolsek Bangun Purba, rombongan Kapolresta berangkat menuju lokasi kegiatan Bakti Sosial dengan menggunakan sepeda motor trail.


Menyusuri lokasi untuk dapat turun langsung ke Desa Ujung Rambe Kec. Bangun Purba yang menjadi tempat pelaksanaan Bakti Sosial ini dengan medan jalan tanah liat yang berlumpur tidak menjadi penghalang bagi Kapolresta untuk dapat berbagi sesama kepada warga masyarakat. Dan untuk dapat bisa menjangkau lokasi warga masyarakat di Desa Ujung Rambe tersebut, Kapolresta Deli Serdang besama rombongan menggunakan sepeda motor trail.


Sesampainya di Desa Ujung Rambe Kec. Bangun Purba, Kapolresta memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan terdampak covid-19 dan juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. Warga masyarakat Desa Ujung Rambe yang menerima bantuan Bakti Sosial ini diantaranya Bapak Bejo yang sudah berumur 70 tahun warga Dusun II Desa Ujung Rambe, Bapak Misran yang sudah berumur 80 tahun warga Dusun II Desa Ujung Rambe dan Bapak Safaruddin warga Dusun IV Desa Ujung Rambe.


Kepada awak media yang melakukan liputan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, “perjalanan dengan medan tanah liat yang berlumpur sedikitpun tidak menjadi penghalang bagi kami untuk dapat berbagi kepada masyarakat terlebih dimasa pandemi saat ini”.


“dan ini juga sekaligus Bakti Sosial Polresta Deli Serdang kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 sebagai wujud kepedulian Pori kepada masyarakat, serta dengan turun langsung seperti ini harapannya dapat tepat sasaran kepada warga masyarakat yang membutuhkan”, Ujar Kapolresta.


Tak lupa juga dalam kegiatan tersebut ,kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan 3M yaitu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.tutup Kombes Yemi.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *