HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dinas Pendidikan Kabupaten Serdangbedagai Gelar Family Gathering di Kabupaten Samosir

Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Dinas Pendidikan Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menggelar Family gathering bertajuk "The family gathering let's go together" touring keliling Pulau Samosir selama dua hari, sejak Kamis, (20/8/2020) hingga Sabtu (22/8/2020).


Dipimpin Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sergai, Drs Joni Walker Manik MM dan Ketua Pelaksana Sekretaris Disdik, Batara Rival Harahap, touring dengan mengendarai mobil tersebut, diikuti Ketua Dharma Eanita Disdik, Ibu Ningsi br Simarmata, para Kabid, Kasi dan Kasubbag, para Korwil kecamatan dan Kepala SMPN serta keluarga.


Drs Joni Walker Manik MM mengatakan, kegiatan touring the family gathering let's go together yang dilaksanakan dengan dana gotong-royong secara patungan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Disdik Sergai, sekaligus menambah motivasi dan semangat kerja dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.


"Karena di sela kegiatan touring tersebut, kita melakukan "sharing" ataupun diskusi terkait peningkatan mutu pendidikan dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir, Rikardo Hutajulu. Selain itu, kita juga menerima paparan terkait peningkatan sektor pariwisata yang disampaikan oleh Kabid Pengendalian Usaha Pariwisata,Dinas Pariwisata Samosir, Robintang Naibaho," ungkap Joni.


Terkait kepariwisataan Samosir, Joni mengatakan bahwa pertumbuhannya sangat luar biasa dan patut diapresiasi terlebih dengan infrastruktur yang sudah begitu baik, jadi sangat wajar jika Samosir menjadi tujuan Wisata utama di Sumatera Utara, khususnya Danau Toba. 


lanjutnya, kegiatan touring tersebut tidak hanya jalan-jalan semata, namun tetap diisi dengan diskusi-diskusi, baik terkait peningkatan mutu pendididikan maupun peningkatan sekor pariwisata dengan Disdik maupun Dinas Pariwisata Samosir.


"Dari diskusi-diskusi tersebut, banyak hal baik yang kita dapatkan untuk meningkatkan pendidikan maupun pariwisata di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini," jelas Drs Joni Walker Manik MM. 


(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *