HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Digigit Musang Hingga Luka Parah,Sigit Wartawan Online Dilakukan Perawatan Intensif

MedanUtara.Matalensa.co.id.Sigit Irnanda Putra (23) wartawan media online warga Jalan Platina Raya Gang Tukul Lingkungan 20 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka serius di bagian jari tangannya akibat digigit musang. Sigit harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian ini bermula, Saat Sigit korban sedang hendak memberikan makanan ke musang peliharaannya tersebut. Tiba-tiba korban diserang hingga luka-luka di bagian jari tangannya.

Mala (21) pacar Sigit sekaligus calon istrinya mengatakan kejadian ini terjadi Rabu (05/08/2020) sore," Kejadian 17.15 wib sore, Bermula Sigit mau memberikan makanan, Tiba-tiba digigit musang, Dan dia menjerit kesakitan " Katanya.

Lanjut Mala, Gigi taring musang sempat lengket dijari jempol tangan sebelah kiri, Kami berusaha mengeluarkan taringnya tapi gak bisa, Dan akhirnya bisa kami keluarkan taring musangnya " Ucapnya.

Mala menjelaskan, Kondisi Sigit saat ini masih mengalami kesakitan dan demam, Bekas gigitan musang mengakibatkan jari tangannya tuk saat ini tidak bisa digunakan.

Akhirnya Sigit dipulangkan ke rumah dan akan mengikuti rawat jalan.

(Rouses/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *