HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Danyon A Brimob Polda Sumut Sambut Silaturahmi Bawaslu Binjai


Binjai.Matalensa.co.id.
Dalam mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai di kota Binjai yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang, Bawaslu Binjai melakukan silarurahmi dengan Danyon A Brimob Poldasu di Markas Batalyon jalan Sukarno Hatta kecamatan Binjai Timur, Jumat (28/8/2020).


Hadir dalam Silarurahmi tersebut, Danyon A Brimob Poldasu Kompol Bernhard L Malau SIK MH, Ketua Bawaslu Binjai Arie Nurwanto, staf PNS Bawaslu Binjai Helly herlida dan Diana Sukmawati, tim humas Bawaslu Widodo Syahputra serta Panwaslu kelurahan Dedi Anora.


Dalam kesempatan tersebut, ketua Bawaslu Binjai Arie Nurwanto memperkenalkan diri kepada Danyon A Brimob Poldasu yang baru saja menjabat dan membeberkan lokasi-lokasi yang rawan dalam Pilkada Binjai tahun 2020.


“Terima kasih kepada Danyon A Brimob yang telah menyambut kedatangan kami dengan penuh keakraban dan kami berharap dengan kunjungan kami ini, bisa terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat lagi,” ungkap Arie.


Sementara itu, Danyon A Brimob Poldasu Kompol Bernhard L Malau SIK MH mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Binjai yang telah berkunjung ke Markas Batalyon untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat lagi.


“Batalyon A Bromob Poldasu akan menjaga kondusifitas kota Binjai dalam rangka Pilkada tahun 2020, karena hal tersebut sudah merupakan tugas dari Brimob,” ucapnya.


(Rouses/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *