HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Belum Sempat Menikmati Barang Haram Yang Dibelinya, AS Diringkus Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

Labuhanbatu.Matalensa.co.id
, Belum sempat menikmati barang haram yang baru dibelinya, AS Als Apin (40 ) warga jalan jalan Gatot Subroto Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu diringkus Satres Narkoba dari salah satu ruko yang berada di seputar Jalan H. Adam Malik Kelurahan Sirandorung Rantauprapat, Minggu (2/8/2020) Sekira Pukul 22:30 Wib.


Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat ke Satres Narkoba yang menyebutkan bahwa disalah satu ruko dijalan H Adam Malik yang dijadikan bengkel sepeda motor kerap dijadikan sebagai tempat pesta Narkoba jenis sabu-sabu.


Begitu mendapat Informasi tersebut, Kasat Narkoba, AKP M Sitepu kemudian mengintruksikan kepada jajarannya untuk melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran Info tersebut.


Setelah melakukan investigasi dan pengintaian kelokasi dimaksud, sekitar pukul 22:30 Wib, team yang ditugaskan melihat seorang pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan dan ciri-ciri yang sama dengan yang disebutkan warga pemberi informasi.


Setelah memastikan bahwa target sudah benar, team satres Narkoba langsung meringkus tersangka, saat dilakukan pengeledahan, ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip tembus pandang berisi narkotika jenis Sabu seberat 0,08 gram netto,1 buah alat hisap sabu yang terbuat dari botol Aqua lengkap dengan pipetnya, buah mancis warna merah dan 2 unit handphone merk OPPO warna hitam.


Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Narkoba, AKP M Sitepu melalui pesan telepon selulernya membenarkan adanya penangkapan tersebut, Kamis (6/8/2020), "Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres" ujarnya 


Dijelaskannya, dari keterangan Apin, narkotika jenis sabu diperolehnya dari seorang laki laki berinisial D warga kota Rantau Prapat yang dipesan melalui HP.


"Saat kita lakukan pengembangan penyelidikan dengan cara menghubungi no dimaksud, namun sudah tidak aktif dan Apin kita jerat dengan pasal 114 Sub 112 UU RI NO.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara" papar AKP M Sitepu.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *