HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bebas Karena Program Asimilasi,Perampok Sadis ini Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan

MedanUtara.Matalensa.co.id. Tim Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bekuk Narapidana yang bebas berkat program asimilasi dari Menkumham Yasonna kembali berulah dengan merampok seorang perempuan.

Tersangka bernama Irfan Sandro Marito Sihombing alias Ipang (24),warga Kampung Salam,Kec.Medan Belawan terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur.

"Pelaku perampokan ini sendiri adalah narapidana dengan program asimilasi tanggal 14 April 2020 yang sebelumnya diringkus dengan kasus yang sama," Ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek HC SIK SH,Sabtu (01/08/2020)

Peristiwa perampokan terjadi pada 25 Juni 2020 sekira pukul 07.30 WIB saat korban hendak menuju ke Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan dengan naik angkot KPUM Medan dengan Trayek 32 di depan Indomaret Belawan.

"Pada saat melakukan aksi bersama temannya di TKP, tersangka berperan sebagai eksekutor yang membawa senjata tajam dan menodongkan serta menyerang korban jika melawan," jelas Kadek.

Atas kejadian itu, polisi melakukan penyelidikan. Tersangka ditangkap oleh Unit Resum Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan saat melintas di Jalan Pelabuhan Belawan pada Kamis,tanggal 25 Juni 2020 sekira pukul 07.30 WIB.

"Dari tangan tersangka, polisi menyita 1 buah tas Pouch merk By Marc Jacobs warna ungu," sebutnya.

Kadek menambahkan tersangka telah diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

"Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur karena tersangka Irfan Sandro Marito Sihombing alias Ipang yang melawan saat akan ditangkap. Tersangka langsung diboyong ke RS TNI AL untuk pengobatan sebelum dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus perampokan ini," sebutnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH melalui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek HC SIK SH menerangkan,Tersangka sudah 7 (tujuh) kali beraksi Curas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Tersangka juga merupakan Napi yang baru bebas dalam program Asimilasi dan tersangka juga Residivis Kasus Curas.Masih dilakukan pengembangan terhadap laporan laporan yang ada sama kita yang tidak menutup kemungkinan korban dari tersangka ini akan bertambah,"tutup Kasat Reskrim.

Terhadap tersangka di persangkakan pasal 365 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 Tahun penjara.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *