HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

YAYASAN PUCUK BUHIT ADAKAN JALAN SANTAI

Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Jalan Sehat Keliling Pusuk Buhit, Sabtu (4/7/2020) pagi, dimulai dari Simpang Tiga Aek Rangat,walau terlihat sepi peserta namun santai sekali. Camat Pangururan Bresman Simbolon mengibaskan bendera melepas peserta yang dipandu Fernando Sitanggang.

Senangnya Sabtu Ceria dimulai dari  Simpang Tiga Aek Rangat itu, ditandai juga dengan  penyerahan piagam penghargaan kepada pengusaha muda batak Samosir, Josdianto Gurning, akrab dipanggil dengan Bombit yang diserahkan Efendy Naibaho, ketua Yayasan Pusuk Buhit.

Gurning di masa pandemi Covid 19 beberapa waktu yang lalu secara spontan memberikan bantuan beras, daging, mineral dll kepada ratusan parbetor dan warga lainnya.

Jalan Santai Keliling Pusuk Buhit ini dihadiri Mangindar Simbolon, mantan Bupati Samosir dua periode yang sudah start dengan sepedanya, juga vandiko Gultom terlihat siap sekali dengan training sparknya serta mantan Ketua DPC PDIP Samosir Pahala Tua Simbolon, kader PDIP Sasnaek Naibaho dan lainnya.

Juga ada Fernando Sitanggang ketua IWO SAMOSIR yang didaulat menjadi mc dan tentu saja Josdianto Gurning. Terlihat juga hadir Robintang Naibaho dari Dinas Pariwisata Samosir.

Jalan Sehat dan Santai ini mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Samosir dipimpin Aiptu Rahman Kurniawan bersama anggota.

Menghibur para peserta, artis ternama dari Tanah Lapang Pangururan, Nainggolan menyenandungkan beberapa lagu hits-nya.

Jalan Sehat Santai ini menyambut diberlakukannya New Normal di Samosir sejak 1 Juli 2020 dan merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 74. 

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *