HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

TERKAIT ADA WARGA TERINFEKSI COVID, INI PENJELASAN KETUA GUGUS

Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Setelah Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Sumatera Utara mengumumkan dua orang warga Kabupaten Samosir dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19, Kamis (2/7), Bupati Samosir langsung mengklarifikasinya.

"Ini tidak benar ada di Samosir. Orangnya tinggal di Medan kerja di RS Adam Malik Medan, tapi KTPnya Samosir". Terang Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang juga sebagai ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Samosir.

Untuk itu, Rapidin menghimbau agar warga Samosir tetap tenang dan tidak perlu panik akan data yang sudah di update oleh Pemprov Sumut. Apalagi menjadi viral dan perbincangan hangat di media sosial.

Hal senada juga dijelaskan Kadis Kesehatan Pemkab Samosir, dr. Nimpan Karo Karo. Dia menjelaskan bahwa data akurat yg mereka dapat adalah bahwa yang bersangkutan merupakan pegawai Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan, dan tinggal menetap di Medan, namun memiliki KTP Samosir.

Sebelumnya, AP salah satu warga Samosir yang memiliki KTP di Desa Janji Martahan Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, yang sehari harinya tinggal dan bekerja di Medan, diumumkan positif covid-19. Pada Kamis (2/7) Pemprov Sumut kembali mengumumkan di Samosir bertambah menjadi dua Orang Positif covid-19, dan menjadi perbincangan hangat di medsos.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *