HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

RAUN SITANGGANG TERHARU DI DATANGI PENDUKUNGNYA

Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Raun Sitanggang mendeklarasikan dukungannya ke Rapidin-Juang di hadapan ratusan para pendukung dan simpatisannya di kediamannya di Desa Panampangan Kecamatan Pangururan, Sabtu, (25/07/2020).

Raun Sitanggang saat ini tidak lagi ikut sebagai kontestan pada pilkada tahun 2020, dimana awalnya pria tersebut sempat menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Samosir.

Meski perjalanan sang mantan anak buah Ahok di pemda DKI Jakarta ini putus ditengah jalan, ia tampaknya masih serius mengikuti perjalanan politik di Samosir.

Raun menceritakan, awalnya dirinya tidak pernah ada niat untuk ikut mencalonkan diri pada Pilkada tahun 2020 ini, dia hanya fokus untuk memperkenalkan salah satu Bakal Calon Bupati Samosir ke tengah-tengah masyarakat samosir dan mendampingi untuk bersosialisasi.

Seiring berjalannya waktu, dirinya sempat dipinang untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Samosir. Namun, di tengah jalan, dirinya pun tak jadi menjadi Wakil Balonbup Samosir di pilkada 2020.

Atas desakan dari para pendukung dan simpatisan, Raun Sitanggang akhirnya mendeklarasikan diri memberikan dukungan ke pasangan RapberJuang di Pilkada Samosir tahun 2020. Keputusan itu pun disambut para pendukungnya dengan penuh semangat.

Di kesempatan itu, Raun menyampaikan, ia tak akan pernah berpolitik identitas dengan memanfaatkan marga. Termasuk juga dengan money politic, karena hal itu akan menimbulkan korupsi jika kelak terpilih.

Menurutnya, perubahan yang digaungkan selama ini, bukan berarti harus merubah pemimpinnya. "Tetapi bisa dengan cara merubah sistem ataupun menambah program program yang dijalankan oleh RapberJuang," katanya.

di lokasi, Raun dan para simpatisannya dikejutkan oleh kehadiran rombongan tim RapberJuang. Kehadiran rombongan itu diakui Raun tidak ada di tertib acara. Tim RapberJuang ini pun membawa oleh-oleh untuk seluruh pendukung dan simpatisan raun.

Diakhir acara, slogan "au do ho, ho do au" kembali digaungkan, disambut dengan yel-yel RapberJuang 2 periode.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *