HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polresta Deliserdang Besok BerQurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M


Deliserdang.Matalensa.co.id– Personil Polresta Deli Serdang akan Laksanakan Qurban dihari Raya Idul Adha tahun 2020 / 1441 Hijriah.

Hal itu sudah rutin dilakukan Polresta Deli Serdang sebagai sarana ibadah Personil pada Hari Raya Idul Adha tiap tahunnya. Hal tersebut didasari rasa keikhlasan dalam menyisihkan pendapatan setiap bulan selama 12 bulan ( 1 tahun ).

Sebagaimana yang disyariatkan, pengaturan Anggota kurban umumnya berjumlah 7 orang untuk satu ekor sapi dan 1 orang untuk 1 ekor kambing atau domba.

Saat ditemui awak media, Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Sugi Affandi mengatakan untuk sementara jumlah hewan kurban yang akan dikurbankan sebanyak 11 ekor sapi dan 12 ekor kambing, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah.

“kalau lembu/sapi 11 ekor, kambing 12 ekor, kita tunggu kemungkinan ada yang nambah.” Ungkap Kompol Sugi.

Rencana pelaksanaaan penyembelihan hewan kurban Polresta Deli Serdang akan dilaksanakan Sabtu 1 Agustus 2020 di Halaman Belakang Mapolresta Deli Serdang dan akan dibagikan saat itu juga.

Akan tetapi, tahun ini situasi pelaksanaan qurban di Polresta Deli Serdang pastinya akan berbeda dengan pelaksanaan kurban tahun sebelumnya karena saat ini masih berada dalam fase Pandemi Covid 19. Dengan tehnis pembagiannya akan diatur dan serahkan oleh Panitia yang sudah dibentuk sebelumnya yang tetap mengacu kepada Protokoler Kesahatan.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *