HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pengecer Shabu ini Berhasil Dibekuk Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan

MedanUtara.Matalensa.co.id.Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil bekuk Pengedar Narkoba Jenis Shabu,Syaprizal alias SAP (47thn) warga Simpang Darmin,Gg.Keluarga,Kelurahan Martubung,Kecamatan Medan Labuhan dilokasi Jln.Besi Putih,Psr XI Garapan,Kelurahan Tanah 600,Kecamatan Medan Marelan,Selasa (28/07/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Bonar H Pohan SH kepada wartawan,Rabu (29/07/2020) pukul 09.00 WIB, Tersangka diduga pengedar shabu Syaprizal alias SAP di ringkus Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan di bawah pimpinan AKP Juriadi Sembiring SH MH.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring SH MH mengatakan,awalnya petugas mendapatkan laporan dari warga setempat yang wilayahnya di jadikan tempat peredaran Narkoba.

"Dari informasi tersebut, Sat narkoba Polres Pelabuhan Belawan langsung menuju ke lokasi dan melakukan penyelidikan,"katanya.

Dan melihat,lanjutnya,tersangka diduga pengedar shabu yang sedang berdiri didepan rumah dan gerak geriknya mencurigakan sehingga Tim Opsnal melakukan penangkapan.

"Selanjutnya Tim Opsnal melakukan Penggeledahan badan dan ditemukan barang bukti berupa 1 buah dompet warna biru di dalam kantong belakang sebelah kiri celana pelaku yang berisikan 8 bungkus plastik klip sedang berisi 10 paket kecil yang diduga seluruhnya berisikan shabu,1 pipet runcing (sekop) dan HP Nokia warna biru"pungkas Kasat.

Setelah dilakukan intrograsi terhadap tersangka, kemudian tersangka telah mengakui benar bahwa shabu yang ditemukan Tim Opsnal Sat narkoba adalah miliknya dan dibeli dari temannya berinisial D (DPO) sebanyak 1/2 Ons seharga Rp.25.000.000,-.

Untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Kantor Sat narkoba, dan tersangka di kenakan Pasal 114 Ayatb(1) Subs Pasal 112 Ayat (1) UU NO. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan hukuman penjara paling cepat 5 Tahun Penjara dan paling lama 12 Tahun penjara.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *