HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PARTAI GOLKAR AKAN PANGGIL OKNUM ANGGOTA DPRD

Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Ketua DPD Partai Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang mengaku terkejut dengan informasi yang beredar terkait dugaan  penganiayaan yang dilakukan anggota DPRD Samosir dari Fraksi Golkar atas nama Polten Simbolon kepada Sintong Manihuruk, warga Desa Siopat Sosor, Kecamatan Pangururan.

Hal itu dikatakannya kepada wartawan, Senin, (20/07/ 2020) di Kantor DPD Partai Golkar Samosir, jalan raya Simanindo, Desa Parsaoran I, Kecamatan Pangururan.

"Jujur. Saya terkejut mendengar informasi ini.  Dari kemarin, silih berganti rekan-rekan wartawan minta wawancara. Supaya berita ini tidak semakin liar, Partai Golkar Samosir akan memanggil saudara Polten Simbolon untuk melakukan klarifikasi," ucap Rosinta Sitanggang.

alasan memanggil Polten Simbolon, kata Rosinta, guna dimintai klarifikasi untuk memastikan apakah yang bersangkutan benar melakukan penganiayaan terhadap salah satu warga.

"Sebagai kader Partai Golkar, harus menjaga marwah partai. Agar masyarakat semakin simpatik. Kita tidak tolerir jika benar ada peristiwa seperti ini," jelas dia.

Sebelumnya, pada 14 Juli 2020 di acara pesta ulang tahun seorang anggota DPRD Samosir dari Partai Nasdem Raja Pantas Marroha Sinaga (42), di masa pandemi Covid-19, di pelataran Hotel JTS Pangururan, yang awalnya meriah berubah menjadi suatu keributan yang melibatkan anggota DPRD Samosir dengan warga setempat.

Akibat kejadian itu, Anggota DPRD Kabupaten Samosir dari Fraksi Golkar, Polten Simbolon, dilaporkan ke Polres Samosir, Rabu malam (15/7/2020).

Politikus Partai Golkar tersebut dilaporkan lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap Sinton Simanihuruk (51), Warga Lumban Suhi Toruan, Kecamatan Pangururan.
Menurut korban Simanihuruk ke Polres Samosir, sesuai No Laporan : LP/ B- 133 / VII / 2020 / SMR / SPKT No STPL : STPL / 109 / VII / 2020 / SMR / SPKT.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Polten Simbolon mengatakan sudah menyelesaikan masalah tersebut dengan kesepakatan damai. "Sudah selesai persoalan itu, Lae. Saya sedang tugas luar, di Medan saat ini," ujarnya menjawab wartawan.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *