HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolsek Batang Kuis Lepas Personil Yang Purna Bakti


Deliserdang.Matalensa.co.id – Ada yang berbeda pada pelaksanaan apel pagi personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang kali ini, apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu ini sekaligus melepas Purna Bakti salah satu personil Polsek Batang Kuis, Selasa (14/07/2020).

Setelah selesai pelaksanaan apel, AKP Simon Pasaribu tidak langsung membubarkan para personilnya, namun memanggil salah seorang personilnya untuk maju ke depan. “IPDA Misnawati Saragi tampil kedepan”, ujar Kapolsek.

Ternyata itu dilakukan oleh AKP Simon Pasaribu untuk memberikan salam perpisahan atas purna bakti tugas IPDA Misnawati Saragi yang kemudian dari AKP Simon Pasaribu atas nama keluarga besar  Polresta Deli Serdang terkhusus Polsek Batang Kuis mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi selama bertugas di Polsek batang Kuis Selama kurang lebih 8 tahun dengan penuh suka duka namun sangat berkesan dan terima kasih kepada Rekan rekan di Polsek batang kuis karena telah mendukung dalam setiap tugas pekerjaan yang dijalani.

Yang kemudian disambut oleh IPDA Misnawati Saragi dengan mengucapkan terima kasih atas pelepasan dirinya yang telah purna bakti dari dinas Kepolisian serta tak lupa IPDA Misnawati Saragi menyampaikan kepada rekan-rekan yang masih bertugas untuk terus tetap semangat melaksanakan tugas sampai nantinya tiba waktunya purna bakti seperti dirinya.

Kemudian Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu memberikan cendera mata kepada IPDA Misnawati Saragi sebagai kenang-kenangan lalu diikuti ucapan selamat purna bakti dari Kapolsek dari seluruh personil Polsek Batang Kuis dan ditutup dengan foto bersama.

“terima kasih atas segala dedikasi selama ini, mewakili Kepolisian RI dan Polresta Deli Serdang khususnya Polsek Batang Kuis saya ucapkan selamat purna bakti kepada IPDA Misnawati Saragi semoga sukses diakhir masa tugasnya, dan Polsek Batang Kuis akan tetap selalu menjadi rumah kedua dan keluarga bagi nya”, tutup Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *