HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi Terima Audiensi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Deli Serdang


Deliserdang.Matalensa.co.id– Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menerima kunjungan dan audiensi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Deli Serdang dalam rangka mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -74 tahun 2020, Rabu (02/07/20).

Bertempat diruang loby utama Mapolresta Deli Serdang, audiensi KNPI Kab. Deli Serdang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua KNPI Kab. Deli Serdang Taufik Hidayah Tanjung, Sekretaris Arif Amri, Wakil Sekretaris I Fradira dan Wakil Sekretaris II Maulana. Sementara Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menerima kunjungan dan audiensi ini didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Amir Sinaga, SH an Kanit III Sat Intelkam IPDA A. Situmorang.

Pada kesempatan ini Taufik Hidayah Tanjung mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada Polri khususnya Polresta Deli Serdang, dan juga mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menerima penghargaan Pin Emas dari Kapolri.

Selain itu, Taufik Hidayah Tanjung selaku Wakil Ketua KNPI Kab. Deli Serdang menyampaikan bahwa KNPI Kab. Deli Serdang sebagai induk organiasai kepemudaan akan siap mendukung sepenuhnya apa yang menjadi arahan dan kebijakan dari Polresta Deli Serdang demi menciptakan kondusifitas keamanan diwilayah hukum Kab. Deli Serdang.

Dan atas kunjungan audiensi ini Kapolresta Deli Serdang selaku pucuk pimpinan di Polresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 dari KNPI Kab. Deli Serdang dan juga ucapan terima kasih Kapolresta untuk ucapan selamat atas penghargaan Pin Emas Kapolri dari KNPI Kab. Deli Serdang.

Kapolresta mengharapkan KNPI Kab. Deli Serdang sebagai induk organisasi kepemudaan dapat terus menjalin sinergitas bersama Polri dan juga diharapkan dapat merangkul dengan baik masyarakat yang saat ini sangat mudah dipengaruhi oleh pemberitaan yang bersifat provokasi dari media sosial, oleh karena itu diharapkan untuk selektif dan bijak dalam memahaminya.

“dan sebagai organisasi kepemudaan, KNPI Kab. Deli Serdang dapat membantu dan bersama sama Polresta Deli Serdang untuk memerangi narkoba diwilayah Kab. Deli Serdang”, ujar Kapolresta menambahkan.

Diakhir kegiatan audiensi, KNPI Kab. Deli Serdang memberikan kue ulang tahun dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke -74 tahun 2020 kepada Kapolresta Deli Serdang.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *