HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kunjungan Audiensi Ke Mapolresta Deli Serdang


Deliserdang.Matalensa.co.id. – Gelaran Kunjungan dan Audiensi DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang ke Mapolresta Deli Serdang yang disambut oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dengan didampingi Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, SH. Senin (27/07/20).

Bertempat di ruang kerja Kapolresta Deli Serdang, dalam kunjungan dan audiensi ini dihadiri oleh Ketua DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang Sutrisno dan Sekretaris DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang Indrawan, S.Pdi.

Pada kesempatan audiensi ini Sutrisno selaku Ketua DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang menjelaskan maksud dan tujuannya melakukan kunjungan dan audiensi ini yakni pertama-tama menjelaskan bahwa keberadaan DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPW pada bulan Mei 2020, sehingga keaktifan DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang terhitung sejak Juni 2020. Tak lupa Sutrisno juga menyerahkan salinan SK keberadaan dan keaktifan DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang kepada Kapolresta.

Kemudian Sutrisno juga menjelaskan bahwa kantor DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang beralamat di Pasar VI Desa Kuala Namu Kecamatan Beringin Kab. Deli Serdang.

Selain itu Sutrisno juga menjelaskan program kerja dari DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang yakni membantu Polri dalam rangka pencegahan dan peredaran dari bahaya narkoba melalui sosialisasi dari Desa ke desa khususnya di Kab. Deli Serdang. Dan dalam hal itu mohon kerja sama dan bantuan serta bimbingan dari Kapolresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyambut baik kehadiran DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang dan akan senantiasa mendukung apa yang menjadi program kerja DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang.

“Polresta Deli Serdang akan senantiasa mendukung segala program dari DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang terlebih program tersebut tentang upaya pencegahan dan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polresta Deli Serdang”, ujar Kapolresta.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kab. Deli Serdang dengan Kapolresta Deli Serdang.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *