HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dandim 0209/LB, Letkol inf Santoso Makan Siang Bersama Di Pesantren Raudlatul Uluum


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Dandim 0209/LB, Letkol inf Santoso bersama beberapa Perwira Kodim lainnya makan bersama dengan keluarga besar Pasantren Raudlatul Uluum yang dipimpin DR.KH. Marfin Kasduri di desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (09/7/2020)


Suasana makan siang bersama penuh rasa kekeluargaan dan keakraban antara Letkol inf Santoso dengan pemilik pesantren DR.KH.Marfin Kasduri yang didampingi puteranya ustadz Muhammad Iqbal Panglimunan terlihat jelas.


Diacara itu, pimpinan Yayasan Pesantren Raudlatul Uluum mendoakan agar karier Letkol inf Santoso kedepannya lebih sukses "Semoga bapak Dandim dilancarkan dalam meniti kariernya" ujar DR KH.Marfin Kasduri.


Disisi lain, pemilik pesantren Raudlatul Uluum itu juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Dandim 0209/LB berupa semen sebanyak 200 zak." Bantuan ini akan kami gunakan untuk pembangunan masjid di pesantren Raudlatul Uluum" ujarnya.


Sedangkan Dandim 0209/LB, Letkol inf Santoso menyebutkan, semoga pembangunan masjid di pesantren Raudlatul Uluum dapat diselesaikan dan para santri bisa melaksanakan ibadah dengan tenang karena semakin besar dan megah.


Dandim juga berharap, kedepannya Pesantren Raudlatul Uluum, menjadi dambaan para calon santri dari berbagai daerah untuk menimba ilmu di sini, Semoga ilmu yang mereka terima dapat bermanfaat bagi dirinya, keluarga, agama, bangsa, dan negara," jelasnya

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *