HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bisnis Shabu Ibu ini Diciduk SatresNarkoba Polres Pelabuhan Belawan


Belawan.Matalensa.co.id.Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial R (49thn) diringkus Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di rumahnya yang berada di Jln.Selebes,Lk.32,Gg.X Paluh,Kel.Belawan ll,Kec.Medan Belawan,Kamis (16/07/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring SH MH  menjelaskan Hal Tersebu, penangkapan terhadap R berawal dari informasi masyarakat melalui Call Center Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan bahwa di daerah tersebut ada transaksi Narkotika.Ujarnya

Selanjutnya untuk Menindak lanjuti informasi tersebut, ia bersama anggotanya pun melakukan pemantauan dan monitoring Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah hasil lidik diperoleh adanya perbuatan pidana Narkoba tersebut, kemudian dilakukan penangkapan.

Jadi saat penangkapan terhadap R, pelaku sedang memegang satu buah dompet warna hitam putih Zebra yang berisikan 4 bungkus plastik klip sedang yang berisi shabu shabu dengan berat kotor 4.30 gr,1 timbangan elektrik,1 pipet runcing,plastik kosong dan satu buah kaleng rokok,Ucap AKP Juriadi.

Dari hasil keterangan R bahwa ia mengakui barang tersebut memang barang miliknya, yang akan dijual.Dimana barang tersebut didapat dengan membeli sebanyak 1 Sak/5 gram seharga Rp.3.250.000,-(tiga juta dua ratus lima puluh ribu) dari l Daftar Pencarian Orang (DPO).

Pengakuan R, ia mendapatkan barang haram tersebut dari l yang sekarang DPO.Dimana barang tersebut diantar I langsung ke rumahnya di Jalan Selebes,Gang X Paluh,Belawan,katanya

Kemudian pelaku diamankan dan diboyong ke Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan proses penyidikan.

Terhadap tersangka R,di jerat pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) UURI No.35 Thn 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 Tahun penjara dan maksimal 20 Tahun kurungan penjara.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan warga yang telah membantu Polres Pelabuhan Belawan dalam melakukan penangkapan dan memutuskan mata rantai jaringan Narkotika" pungkasnya AKP Juriadi

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *