HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Atasi Kebecekan, Kapus Negeri Lama Hampar Keriikl Dari Uang Pribadinya.di Bilah Hilir

Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Menyambut Zona hijau Kapus Negeri Lama Sukiyem melakukan penghamparan batu krikil  guna atasi kebecekan di halaman puskesmas, Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu. Hari Jumat (03/06/2020)

"Kalau dihampar pakai kerikil begini kan halaman puskesmas tidak becek bang,"kata Sukiyem kepada Matalensa.co.id seraya turut melakukan penghamparan.

Sukiyem menegaskan, tujuan melakukan penghamparan batu krikil itu bertujuan untuk memperindah dan mempercantik halaman puskesmas Negeri Lama.

Selain itu, lanjutnya wilayah Kabupaten LabuhanBatu sudah dikatakan oleh Bupati LabuhanBatu Andi Suhaemi dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Arojat SIK, MH sudah zona hijau.

"Karena sudah zona hijau kita pun bersyukur bang. Ya puskesmas ini pun sudah kita tata agar nampak lebih asri. Kita pangkas cabang - cabang pepohonan yang ada di halaman puskesmas. Kita hampar lagi batu kerikil. Insyaallah kalau hujan tidak lagi becek seperti biasanya bang,"sebut Sukiyem.

Ditanya, apakah kerikil yang dihamparkan itu bantuan dari pemerintah atau bantuan dari perusahaan, Sukiyem mengaku batu kerikil itu dari dana pribadinya.

"Gak ada bantuan dari perusahaan bang. Itu dana pribadi saya buat beli kerikil itu. Karen saya juga ingin Puskesmas ini nampak lebih elegan dan asri. Tidak ada maksud lain,"imbuh Sukiyem.

Ditempat yang sama, Dedek selaku supir ambulance Puskesmas Negeri Lama mengatakan baru kali ini ada kapus yang mau mengeluarkan dana pribadinya untuk kepentingan pelayanan di puskesmas tersebut. ,

"Memang susah bang untuk berbuat kebaikkan, biarpun niat baik yang kita lakukan dengan hiklas, tapi itu belum tentu baik di mata orang,"ungkap Dedek.

(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *