HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

25 Personil Naik Pangkat,ini Harapan Kapolres Pel.Belawan AKBP Dayan..


Belawan.Matalensa.co.id.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan,S.H.,M.H. Pimpin kegiatan Korps Rapot kenaikan Pangkat Personil Polres Pelabuhan Belawan di Aula Mapolres,kamis (2/7/2020) sekira pukul 08.00 wib.


Kasubbag Humas Iptu Bonar Pohan SH mengatakan kegiatan tersebut dihadiri para Pejabat Utama Kapolsek,Para Kasat dan Para Kabag, serta personil yang mendapatkan rapot kenaikan pangkat sebanyak 25 personil yang terdiri dari 21 personil Polri dan 4 anggota ASN (pns polri).Ujarnya Iptu Bonar.

Selanjutnya dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan menyampaikan Ucapan Selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Polres Pelabuhan Belawan yang naik pangkat sebanyak 25 personel yang terdiri dari 21 Bintara dan 4 personel ASN, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi kepada personel yang sudah berpredikat baik dan Jadikanlah momen ini untuk berdedikasi yang tinggi dalam bekerja.Ucapnya AKBP Dayan

Tambahnya dikatakan AKBP Dayan " Pada masa pandemi Covid 19 ini, saya harapkan agar kita dapat meningkatkan intensitas kerja untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjalin hubungan baik dengan seluruh masyarakat agar mempermudah kita dalam memperoleh informasi,
Pesan dan harapan saya tetaplah menjadi personel Polri yang handal dan profesional, modern dan terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat".Pungkasnya Kapolres AKBP Dayan.

Pelaksanaan Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat dilaksanakan dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan dan diakhiri dengan foto bersama.

(Rouses/HPPelBlw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *