HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Zulkarnain Siregar: Melalui Halal Bilhalal Kita Pererat Tali Silaturahmi Pamagar Di Labuhanbatu


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Seperti tahun sebelumnya, Halal Bil Halal ini digelar pada saat Lebaran, tetapi karena mewabahnya Pandemi Covid 19, maka agenda tahunan dari Parsadaan Marga Siregar Labuhanbatu (Pamagar) se Labuhanbatu di laksanakan hari ini dengan tetap mengacu kepada protokol kesehatan.


Demikian dikatakan Zulkarnain Siregar ketua Pamagar Labuhanbatu diaula atau Sopo Godang parsadaan itu di jalan Perisai Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (21/6/2020)"Saat ini masih suasana Lebaran jadi kita gelar juga Halal Bil Halal yang merupakan agenda tahunan kita" ujarnya.


Dijelaskannya, kegiatan ini tujuannya untuk mempererat dan menjalin silaturahmi antar keluarga besar Pamagar dan anak borunya se Labuhanbatu.


“Saat ini, anggota Pamagar yang terdaftar ada 150 KK, dan semuanya hadir di kegiatan rutin yang tetap dilakukan pada setiap tahunnya pada bulan Syawal sebagai kegiatan peningkatan tali silaturahmi" papar Zulkarnain yang juga digadang-gadang bakal ikut bertarung dalam Pilkada Labuhanbatu ditahun 2020 ini.


Terpisah, Lagusta Siregar warga Khoirul Anwar yang ditemui wartawan disela-sela acara itu menyebutkan, dirinya merasa bangga bisa ikut masuk kedalam parsadaan Pamagar.


"Sebagai marga Siregar yang tinggal di Labuhanbatu, saya bangga bisa ikut dan terdaftar dalam Pamagar. Diminta ataupun tidak diminta, saya wajib membesarkan dan mendukung program ketua parsadaan ini" tegas Lagusta.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *